Advertisement
Berita Sepak Bola

Stoke City Resmi Perpanjang Kontrak Baru Jack Butland

Baru ini klub papan tengah Premier League Inggris, Stoke City telah mengumumkan bahwa mereka telah resmi dan sepakat dengan kiper Jack Butland perihal perpanjangan kontrak barunya bersama klub tersebut dengan durasi dua musim kedepan.

Stoke City Resmi Perpanjang Kontrak Baru Jack Butland

Sebelumnya talah diketahui jika kiper yang saat ini berusia 23 tahun itu sudah melakukan teken kontrak baru bersama Stoke City pada musim panas lalu dengan durasi sampai 2019 mendatang, akan tetapi melihat situasi dan perkembangan sang kiper diklub telah membuat Stoke City tidak mau berlama-lama untuk mengikat Butland dengan waktu yang cukup lama.

Alhasil Butland akan bergabung dengan Stoke City diliga tertinggi Inggris itu hingga 2021 mendatang. Bukan hal yang sia-sia jika langkah Stoke City mengikat Butland dengan waktu yang lama, pasalnya kiper yang sudah cukup baik dalam segi reaksi tangan maupun kaki dalam hal menghalau bola masuk ke gawang ini sudah menjadi incaran banyak klub Eropa.

“Kami semua bahagia dengan kesepakatan kontrak dia bersama tim dan kami sadar betul dengan kemampuan sang kiper yang terus menunjukkan perkembangan meningkat naik. Untuk itu kami senang dengan kualitas yang dimiliki oleh Jack Butland dengan sepakat menandatangi kontrak baru berdurasi panjang,” ungkap senang dari Tony Scholes, selaku Chief executive Stoke City.

“Jelas ini menjadi momen yang sangat indah. Saya sudah menunggu lama untuk bisa mendapatkan momen seperti sekarang ini, saya telah melakukan pekerjaan keras dan saya senang berada disini dengan waktu yang lama. Dengan demikian tidak ada rasa keraguan untuk saya menyetujui kontrak baru yang telah mereka ajukan kepada saya,” balasan kata dari Butland.

Dengan demikian, Butland bersama Stoke City akan menjadi kiper utama sampai dengan batas kontrak yang ditentukan dan kabar lain menyebutkan bahwa Butland mendapatkan gaji lebih besar dua kali lipat dari sebelumnya, karena telah sepakat menyetujui kontrak baru dari klub tersebut.