Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Status Tidak Jelas Di MU, Schweinsteiger Pilih Main Golf

Manchester United telah memberikan kebebasan sepenuhnya kepada Jose Mourinho dalam meracik strategi serta para pemain mana yang akan menjadi bagian skuat tim intiny. Disaat Setan Merah begitu bersemangat memberikan kemenangan di musim 2016/17 ini, sementara gelandang veteran, Bastian Schweinsteiger justru memilih rileks dengan bermain golf.

Status Tidak Jelas Di MU, Schweinsteiger Pilih Main Golf

Sejatinya nama Schweinsteiger tidak masuk ke dalam rencana manajer Jose Mourinho untuk musim ini dan mantan pemain Bayern Munchen itu pun sudah mendapatkan lampu hijau untuk mencari klub baru. Meski sang pemain menunjukkan perkembangan yang stabil ketika era Louis Van Gaal dan menjadi penyeimbang timnas Jerman di putaran final Euro 2016 kemarin, namun keputusan Jose Mourinho tidak bisa diganggu gugat oleh siapa pun.

schweinsteig golf

Menanggapi masalah ini, Schweinsteiger pun memilih menanggapinya dengan santai. Bahkan sang pemain terlihat asik memainkan permainan baru nya tersebut, meski tidak ada satu pun pemain Manchester United yang menemani diri nya. Namun Schweinsteiger tetap terlihat senang atas apa yang terjadi saat ini.

Berdasarkan berita dari sumber terdekat, kerabat Schweinsteiger memberikan pernyataan terkait permasalahan ini terjadi. Dimana Schweinsteiger merasa dikucilkan dari ruang ganti tim utama Setan Merah asuhan Mourinho di markas latihan Carrington dan dimasukkan ke dalam tim U-21.

Sampai detik ini, belum ada kejelasan lebih lanjut antara kedua belah pihak. Namun yang jelas adalah pihak dari Setan Merah tetap akan memulangkan Schweinsteiger ke Bayern Munchen atau pun akan memberikan kebebasan pada klub Eropa bahkan dunia bila ada yang tertarik memakai jasa pemain tim nasional Jerman tersebut.