Spurs Tak Bawa Alli dan Lloris Hadapi Liverpool

Spurs Tak Bawa Alli dan Lloris Hadapi Liverpool

Spurs Tak Bawa Alli dan Lloris Hadapi Liverpool

Ketika berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan ini, Tottenham Hotspur tidak membawa dua pemain utama mereka. Dua sosok pemain utama Spurs yang tak hadir adalah Dele Alli dan Hugo Lloris karena alami cedera.

Ketika tengah bermain bersama Timnas Inggris melawan Timnas Spanyol belum lama ini, Alli mengalami cedera hamstring. Pada pertandingan tersebut ia ditarik keluar setelah bermain selama 20 menit.

Alli perlu absen selama dua pertandingan ke depan karena ternyata cedera yang ia alami lebih parah dari apa yang sebelumnya diprediksi. dua laga yang akan Alli lewatkan adalah saat melawan Liverpool pada pekan ini dan Inter Milan di ajang Liga Champions pada tengah pekan nanti.

“Keberuntungan kurang memihak pada Alli, ia tengah alami cedera yang ringan setelah 20 menit pertama pertandingan melawan Spanyol,” ucap Pochettino.

“Tak ada dirinya pada pertandingan nanti (melawan Liverpool) membuat kami merasa kecewa dan saat berhadapan dengan Inter Milan pada ajang Liga Champions, namun hal tersebut bukan sebuah persoalan yang besar,” lanjut dia.

Lloris pun masih dalam keadaan cedera pada bagian paha, setelah melangsungkan pertandingan melawan Manchester United di beberapa pekan sebelumnya membuat cedera yang dialaminya tersebut masih belum sembuh 100%. Cedera tersebut telah membuat Lloris tidak bisa tampil ketika tunduk melawan Watford pada tanggal 2 September dan pertandingan internasional bersama tim nasional Prancis.

Spurs akan terus mengandalkan Michel Vorm di bawah mistar dengan keadaan sekarang ini. Moussa Sissoko pun tidak bisa mengikuti laga selanjutnya karena si pemain alami masalah yang sama seperti Alli dan Llloris.

“Pemeriksaan lebih lanjut harus dilalui oleh Lloris untuk memantau cedera yang ia alami. Mudah-mudahan keadaannya membaik dan ia dapat tampil di atas lapangan lagi bersama Dele Alli,” ┬ákata dia.