Liga InggrisSerba Serbi

Spiderman Hadir di Sesi Latihan Leicester

spiderman leicester

spiderman leicester

Publik Inggris baru saja dikejutkan dengan tingkah lucu yang melibatkan Leicester City dengan superhero terkenal, Spiderman. Momen ini hadir dikala Leicester sedang melakukan sesi latihan dalam persiapan Premier League, namun siapa sangka jika Spiderman ikut berlatih.

Pihak Leicester sendiri membeberkan momen ini sebagai momen spesial untuk meriahkan sesi latihan. Dan pihaknya mengajak fans untuk menebak siapa tokoh dibalik kostum Spiderman tersebut. Tak sulit untuk menebak, fans pun mengetahui sangat jelas jika dibalik topeng itu adalah bintang lini depan mereka, Jamie Vardy.

Belum ada penjelasan resmi dari Vardy perihal kostum tersebut, namun yang bisa disimpulkan sekarang adalah tindakan itu ditunjukkan oleh Vardy sekedar hanya memberikan senyum dan tawa di sesi latihan, dengan kata lain rekan-rekannya bisa rileks sejenak.

Claude Puel selaku pelatih Leicester tidak mempersoalkan masalah itu, dan yang pastinya dia menjelaskan bahwa timnya memang membutuhkan sosok superhero. Leicester saat ini memang tengah menduduki posisi yang bagus, dimana mereka menempati posisi 9 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin.

Adapun saat ini mereka memang tengah berada dalam posisi tertekan usai mengalami dua kekalahan beruntun dari Southampton, dan Wolves. Namun kemungkinan untuk bangkit masih ada meski mereka akan berhadapan dengan Liverpool pada kamis, 31 Januari 2019 mendatang.

Melihat situasi ini, lantas Leicester mencari suasana baru untuk meningkatkan gairah bermain. Dan kemenangan akan membawa mereka bertahan di posisi 10 besar atau mungkin bisa menusuk ke posisi 5 besar sebagaimana selisih mereka tidak jauh dari Arsenal dan Manchester United yang berada di peringkat 5 dan 6.

spiderman leicester

“Sosok superhero sangat kami butuhkan sekarang. Dia, Jamie Vardy mengenakan kostum, dan saya pikir itu bagus untuk senyuman pagi ini. Kemarin mereka baru saja berlibur sehari dan kembali dengan senyuman.” demikian pernyataan Claude Puel kepada media.