Advertisement
Gosip Piala Eropa

Souvenir Bertanda Tangan Zidane Bernilai Tinggi

Sudah tidak bisa diragukan lagi nama besar dari legenda Prancis, Zinedine Zidane. Terbukti kontribusi nya bagi Prancis dalam menjuari Piala Dunia 1998 adalah bukti nyata Zidane pantas diberikan gelar dewa bagi publik negara tersebut. Disamping itu, kemampuan mengolah si kulit bundar yang dimiliki oleh Zidane sudah diakui oleh publik Dunia.

Souvenir Bertanda Tangan Zidane Bernilai Tinggi

Bukan itu saja, bukti nyata yang bisa kita lihat sekarang ini adalah dari souvenir yang berkaitan dengan Zidane yang dijual di Fan Zone Euro 2016 Prancis. Jersey timnas Prancis bernama Zidane dengan tanda tangan serta berbagai cindera mata adalah yang termahal yang dijual oleh pihak penyelenggara.

Adapun beberapa cedera mata lain yang bertanda tangan Andreas Iniesta dan Gareth Bale hanya di jual masing-masing 575 euro atan di rupiahkan menjadi 8,5 juta. Dalam keterangan nya, staf pelaksana memberikan penyataan bahwa pihak nya hanya memajang dua jersey saja. Namun jika ada pesanan dengan bentuk berbeda misalkan tanda tangan Cristiano Ronaldo atau pun bintang lain maka pihak penyelenggara akan memenuhi permintaan mereka.

“Semua harga jersey bertanda tangan pemain bintang sama dengan harga kisaran 8,5 juta rupiah. Hanya saja, harga jersey Zidane berada yang paling mahal diantara lain nya yang mencapai 11,5 juta rupiah.” ungkap Staf tersebut.

Sementara itu, sepatu lengkap dengan tanda tangan pemain bintang Eropa pun turut hadir dan tidak jarang cendera mata tersebut menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun dalam area Fan Zone Prancis itu, yang paling menarik perhatian adalah semua koleksi dari sang legenda Prancis, Zidane.

“Disini kami memiliki keunggulan dan keunggulan ini berhasil kami dapatkan. Nama besar Zidane berhasil menghipnotis pengunjung yang datang kesini dan tidak jarang mereka mengabadikan foto dengan latar belakang seragam para bintang Eropa.” kata penambah Staf Fan Zone Euro 2016.