Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Southampton Resmi Perpanjang Kontrak McQueen

Southampton dengan senang hati memberikan hadiah kepada pemain belakang, Sam McQueen sebuah perpanjangan kontrak berdurasi empat setengah tahun yang mana akan membuatnya bertahan di St. Mary’s Stadium hingga bulan Juni 2021 mendatang.

Southampton Resmi Perpanjang Kontrak McQueen

McQueen sendiri merupakan nama yang tidak asing bagi publik Southampton, dalam catatan yang ada sang pemain sudah mengabdi delapan tahun lama nya untuk klub papan tengah Premier League Inggris tersebut dan di usianya yang 21 tahun sekarang dia mulai menjadi bagian dari rencana manajer Claude Puel.

Mendapat hadiah manis dari klub yang dia bela, McQueen tidak ragu mengatakan: “Ini menyenangkan, seperti yang bisa kalian kira. Saya senang untuk memperpanjang kontrak dengan klub ini, setelah sebelumnya berada di sini untuk waktu yang lama.”

“Sudah lama saya bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik dan saya senang bisa menjadi bagian dari tim utama. Dua bulan terakhir sangat luar biasa buat saya dan kontrak baru ini menjadi puncaknya. Yang penting sekarang saya harus terus bekerja keras dan terus membuat impresi,” tutupnya.

Dengan kepastian ini, banyak klub besar Inggris yang kecewa. Pasalnya beberapa klub macam Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Everton dan Liverpool disebut tertarik untuk memberikan ilmu lebih dalam kepada McQueen.

Perpanjangan kontrak itu sendiri, telah menambah pemasukan gaji dari McQueen. Sebagaimana kabar yang didapat sang striker mendapat dua kali lipat kenaikan gaji dari Southampton. Dan Southampton sendiri sampai sejauh ini masih bertahan di posisi 12 dengan raihan 17 poin dari 14 pertandingan.