Advertisement
Liga Champions

Son Heung-min Tertekan, Tottenham Kesulitan di Liga Champions

Info Bola Terupdate – Son Heung-min semakin dalam kondisi yang sulit setelah insiden patah kaki dari pemain lawannya yakni Andre Gomes. Hal ini menjadikan Tottenham Hotpurs semakin tertekan dalam perhelatan Liga Champions pada minggu ini.

Seperti yang sudah kita tahu terkit berita Andre Gomes yang mendapat cedera patah kaki dalam laga Everton vs Tottenham Hotpurs semalam, pemain lainnya yang tak kalah tertekan karena kejadian itu yakni Son Heung-min. Insiden tersebut menjadikannya mendapat kartu merah dari wasit Martin Atkinson dalam kompetisi Liga Inggris musim ini, namun kemungkinan pemain Korea Selatan tersebut tidak akan dimainkan Mauricio Pochettino dalam laga Liga Champions selnajutnya di Red Star Belgrade.

Kondisi jiwa Son Heung-min jelas mendapat pengaruh dari tekel kakinya yang usai dengan patah kaki Andre Gomes. Jelas ini menjadi peristiwa yang sangat mengerikan di lapangan, tak hanya untuk para pemain Tottenham, Son dan Lucas Moura juga terlihat tidak berdaya dengan kejadian tersebut Serge Aurier yang disebut sebagai pelaku sebenarnya hanya dapat memberikan doa pada Gomes di antara para suporter yang juga terhentak dengan kejadian tersebut.

Dengan jadwal laga Liga Champions musim ini, Tottenham dalam laga Red Star Belgrade akan dihelat pada Kamis (7/11) pukul 03.00 atau Rabu malam, skuad The Lilywhites harusnya sudah ada di tempat pada Senin malam waktu setempat untuk melihat kondisi lapangan di Rajko Mitic Stadium dan menjalani dua sesi latihan sebelum bermain.

Hal tersebut menjadikan Mauricio Pochettino wajib menyusun daftar pemain yang akan dia bawa. Dengan kejadian patah kaki Andre Gomes, Heung-min diprediksi tidak akan ikut bermain bersama timnya di Serbia. Itu membuat Tottenham akan mendapat kurang tenaga menciptakan gol dalam laga tersebut. Heung-min sudah menciptakan tujuh gol selama musim ini, dengan tiga dalam kompetisi Eropa terebut, yakni sebagai berikut :

2 gol dengan skor 4-0 atas Crystal Palace pada 14 September

Satu gol melawan Bayern Munchen 2-7 pada 1 Oktober lalu

2 gol kala melawan Sri Lanka pada 10 Oktober

2 gol ketika menang atas Red Star Belgrade 5-0 pada 22 Oktober lalu

Tiga gol dalam laga Liga Champions memang sangat berarti. Seperti pada pemain timnas Mesir yakni Mohamed Salah yang baru menciptakan tiga gol untuk Liverpool dalam liga Eropa. Sama halnya dengan Mauro Icardi untuk PSG dan Dries Mertens untuk Napoli. Mereka baru mencatatkan tiga gol. Top skor dalam kompetisi tersebut diperoleh Erling Haaland, pemain RB Salzburg yang sudah mencatatkan enam gol.