Son Heung-min kembali Kuat di Laga Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur

Berita Lengkap Sepakbola – Son Heung-min akhirnya kembali beraksi setelah sempat syok setelah peristiwa patah kaki Andre Gomes yang melibatkannya terjadi beberapa hari yang lalu. Dia kembali sukses dengan menciptakan dua dari empat gol Tottenham saat melawan Red Star Belgrade, Kamis (7/11).

Walau sempat tertekan dengan teror fans dari klub lawan dan peristiwa tersebut, namun Son dan Tottenham Hotspur tetap berjuang keras dalam tekanan tersebut dan menciptakan empat gol menuju gawang Red Star Belgrade. Dari empat gol ada dua yang diciptakan oleh Son Heung-min, top skor Spurs dalam kompetisi Eropa tersebut dengan catatan lima gol dari empat laga di Liga Champions musim ini.

Tottenham memang mengawali laga dengan kurang nyaman karena dipenuhi intimidasi pada tim tamu di Rajko Mitic Stadium, akan tetapi mereka dapat membuktikan penampilan mereka yang dominan dalam laga itu. Mereka memegang kendali 70% dan mencatatkan enam sepakan on target dari 10 serangan lainnya.

Walau Son Heung-min menciptakan dua gol namun fokus laga Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur bermula pada gol awal Giovani Lo Celso. Terdapat empat sepakan terblokir selama beberapa detik di tim tuan rumah, sebelum Lo Celso memainkan bola mencetak gol pertama di menit ke-34. Sepakan pertama dari Harry Kane mengenai tiang kiri. Bola kemudian dimainkan satu pemain Spurs. Bola lalu mengenai tiang jauh dan menjadi umpan matang oleh Kane, dimainkan kembali Son namun gagal kemudian Lo Celso turun tangan dan jadilah 0-1!

Setelah itu, Son Heung-min kembali berjaya dengan dua golnya menuju gawang Red Star di menit ke-57 dan 61. Gol awal pemain timnas Korea tersebut bermula dari serangan balik kilat dari Tanguy Ndombele ke Dele Alli, yang diarahkan pada Son, kemudian mmainkan ke sudut kiri atas gawang Milan Brojan. Dan terciptalah gol 0-2!

Selisih beberapa menit, Son kemudian menciptakan Tottenham gol ketiga di Rajko Mitic Stadium. Gol tersebut bermula dari permainan Kane menuju Danny Rose dan kemudian mengirim crossing ke gawang di mana Son berlari dan menciptakan bola ke sudut atas gawang Brojan. Lalu 0-3 tercipta.

Setelah itu, Christian Eriksen menutup gol di menit ke-85 laga di Rajko Mitic Stadium dengan mulus. Laga Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur akhirnya selesai dengan skor 0-4 dengan performa apik dari para pemain tim tamu, khususnya Son Heung-min.