Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Soal Rencana Dan Target Inter Milan Bersama Suning Group

Javier Zanetti - Inter Milan

Salah satu petinggi Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan kalau pihak klub sudah merencakan plan yang amat baik untuk musim depan, serta mengakui kalau bidikan mereka saat ini yakni berival lagi dengan deretan klub top Eropa.

Meskipun sejauh ini mereka belum bisa memastikan akan ikutserta dalam turnamen Liga Champions musim depan nanti, tapi Zanetti menilai kalau sejauh ini pihak klub sudah memperlihatkan tekadnya dengan meningkatkan kualitas skuat guna mewujudkan impian mereka.

Dirinya juga mengakui kalau menepinya Inter di Liga Champions selama 5 tahun secara beruntun berimbas buruk untuk kualitas Nerazzurri di tingkat sepakbola Eropa, lantas Zanetti pun berharap pemilik klub baru Inter, Suning Group, bakal berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas klub guna berival lagi dengan sejumlah tim superior Eropa.

“Kami pernah memuncaki Serie A dengan periode 7 tahun beruntun, dan itu adalah hal yang amat normal, kalau sekarang ini kami sudah berada di titik terakhir dari periode kejayaan itu, lantaran kami juga mesti melakukan revousi serta membentuk lagi sebuah pondasi tim yang baru,” ungkap legenda Inter Milan itu seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Amat normal kami sekarang ini masih terus melakukan perbaikan, mencoba sejumlah hal yang baru, lantaran kami masih dalam proses perubahan kepemilikan klub, dan tentu saja Suning amat merespek karakteristik serta filosofi Inter serta mereka amat memahami bagaimana upaya untuk memperbaiki masa depan klub tapi tak menghapus sejarah klub.

“Tekad dari pemilik baru klub? Tentu saja mengantarkan klub ini menjadi salah satu tim superior dunia lagi, tapi hal itu bukanlah hal yang gampang diwujudkan. Kami perlu planing serta cara yang amat oke buat mewujudkan impian itu.

“Pembentukan tim, bakal kami lakukan dengan membawa pulang sejumlah pemain dengan kemampuan yang oke, dan jelas kami pun mesti membeli sejumlah pemain yang dapat jadi sosok pemain andalan tim usai beberapa tahun mendatang. Kami mesti berupaya untuk melakukan generasi pada tim ini tanpa batas.

“Saya cuma berharap kondisi bakal kian membaik buat kami, lantaran sekarang ini kami sudah di dalam proses pembentukan yang amat terorganisasi dengan baik. Kami melihat kans comback ke Champions League masih terbuka untuk kami, tapi kami mesti lebih bersabar serta tetap konsentrasi buat membenahi sejumlah kekurangan yang kami punyai.”