Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Sir Alex Ferguson Beri Saran Pada Ole Gunnar Solskjaer

Greenwood sendiri masih berumur 18 tahun dan sudah menciptakan 9 gol selama musim ini. Williams yang kini berumur 19 tahun juga kini mulai memberikan kontribusi di lapangan. Sementara untuk McTominay yang saat ini berumur 23 tahun juga begitu rajin tampil sejak awal laga walau kini tengah cedera.

“Saya rasa ini merupakan hal yang dimana Manchester United selalu sukses yakni kemunculan para pemain muda. Dengan memberikan waktu yang baik dan membuktikan jika mereka dapat berkontribusi besar dalam kemajuan tim ini,” ucap Ferguson.

Lebih lanjut, Sir Alex Ferguson mengungkapkan jika pemain muda ini sudah memperlihatkan hal tersebut, dan dapat dilihat dari Brandon Williams, Mason Greenwood hingga McTominay. “Mereka tampil dengan begitu baik,” ucapnya lagi.

Jika Ole Gunnar Solskjaer mendengarkan saran Sir Alex Ferguson, bisa jadi dia akan memainkan semua pemain muda Manchester pada laga mereka pada Kamis 23 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Dalam laga tersebut, mereka akan berhadapan dengan tim Burnley dan menjadi unggulan dengan skor kemenangan 2-1.