Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Beri Saran Pada Ole Gunnar Solskjaer

Goldewa.com – Manchester United mendapatkan saran untuk memperbaiki penampilan mereka langsung dari legenda dan mantan pelatih tim ini yakni Sir Alex Ferguson setelah klub sepakbola Inggris tersebbut dikalahkan oleh Liverpool dengan hasil yang mengejutkan.

Manchester United mendapat saran untuk memperbaiki penampilan mereka dari Sir Alex Ferguson, mantan pelatih yang sukses membawa MU mencapai hasil terbaiknya di dunia. Pelatih Manchester United saat in yakni Ole Gunnar Solskjaer disarankan lebih memaksimalkan para pemain muda Setan Merah jika masih ingin mendapat hasil terbaik di musim ini.

Tim Ole baru kalah melawan tim Jurgen Klopp, yakni Liverpool dengan skor akhir 2-0. Dalam laga tersebut semua gol yang dilesakkan The Reds diciptakan oleh Virgil van Dijk pada menit ke-14 dan Mohamed Salah pada menit akhir laga ini.

Sementara itu, para penggemar mereka harus pulang dengan kekalahan klub sepakbola Inggris ini kembali bersamaan dengan menurunnya kinerja tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Walau memberikan kritik, akan tetapi Ferguson sepertinya masih melihat celah untuk memperbaiki penampilan Old Trafford.

Dengan adanya beberapa laga-laga sebelumnya, Fergie menilai adanya peningkatan pada penampilan McTominay, Greenwood hingga Brandon Williams. Para pemain muda tersebut menjadi peluang untuk memperbaiki posisi MU jika diperhatikan dengan baik oleh Ole di laga selanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United

Greenwood sendiri masih berumur 18 tahun dan sudah menciptakan 9 gol selama musim ini. Williams yang kini berumur 19 tahun juga kini mulai memberikan kontribusi di lapangan. Sementara untuk McTominay yang saat ini berumur 23 tahun juga begitu rajin tampil sejak awal laga walau kini tengah cedera.

“Saya rasa ini merupakan hal yang dimana Manchester United selalu sukses yakni kemunculan para pemain muda. Dengan memberikan waktu yang baik dan membuktikan jika mereka dapat berkontribusi besar dalam kemajuan tim ini,” ucap Ferguson.

Lebih lanjut, Sir Alex Ferguson mengungkapkan jika pemain muda ini sudah memperlihatkan hal tersebut, dan dapat dilihat dari Brandon Williams, Mason Greenwood hingga McTominay. “Mereka tampil dengan begitu baik,” ucapnya lagi.

Jika Ole Gunnar Solskjaer mendengarkan saran Sir Alex Ferguson, bisa jadi dia akan memainkan semua pemain muda Manchester pada laga mereka pada Kamis 23 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Dalam laga tersebut, mereka akan berhadapan dengan tim Burnley dan menjadi unggulan dengan skor kemenangan 2-1.