Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Sindiran Ronaldo Bikin Ronaldo Geram

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, namun hal ini bukan dari masalah transfer pemain atau pun hasil dari pertandingan. Yang menarik nya adalah sebuah kekesalan yang ditunjukan oleh legenda Brasil dan Real Madrid, Ronaldo yang nampak geram usai legenda Inggris macam Michael Owen mengucapkan kata yang tidak pantas.

Owen yang diketahui berjumpa Ronaldo dalam acara besar FIFA saat kemenangan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik 2016 ini diketahui melakukan postingan di akun Twitter milik pribadi nya dan kesempatan untuk melakukan salam kepada fans pun terjadi.

Namun siapa sangkat, cuitan nya itu telah membuat Ronaldo tersinggung dan Ronaldo sendiri membalasnya dengan berkata: “Saya terkejut soal betapa pentingnya berat badan saya yang bertambah di dunia seperti ini. Saya tidak tahu mengapa hal itu penting untuk dibicarakan, jika boleh jujur,” ungkap Ronaldo dalam acara gala FIFA tengah pekan kemarin.

Ronaldo selanjutnya menegaskan jika diri nya tidak sempat melakukan pembicaraan dengan Owen selagi Roberto Carlos melemparkan banyak kritikan kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

“Saya tidak respek atau pun senang dengan candaan seperti ini. Ronaldo adalah teman terbaik saya dan kita harus berhati-hati. Permasalahan soal Ronaldo itu bukan soal tubuhnya, itu hatinya yang memiliki jiwa besar.” tutupnya.

Dalam malam penghargaan FIFA 2016 kemarin, yang menarik lain nya adalah salah satu pemain ASIA yang berasal dari Malaysia, Mohammad Faiz Subri berhasil mengalahkan pesaing dari dunia dengan meraih penghargaan PUSKAS 2016.