Advertisement
Liga Spanyol

Simeone: Seharusnya Kami Bisa Menang

Madrid VS AtleticoAtletico Madrid hanya mampu mendapatkan hasil imbang 1 – 1 dalam kunjunga mereka ke markas Real Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone merasa jika seharusnya timnya bisa keluar sebagai pemenang.

Beradu kekuatan di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (9 April 2017), kedua tim bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama. Tim tuan rumah berhasil membuka skor lebih dulu usai pemain bertahan mereka, Pepe mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-52.

Fernando Torres memperoleh peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Setelah menerima umpan Yannick Carrasco, Torres sampai ke depan gawang dan head to head dengan kiper Madrid, Keylor Navas, namun sayangnya pemain berjuluk El Nino ini tidak mampu memaksimalkannya.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Antoine Griezmann tampil sebagai penyelamat bagi Los Rojiblancos. Striker tim nasional Prancis itu sukses menaklukkan Navas, setelah meneruskan operan pemain pengganti Angel Correa, untuk memaksakan kedua tim berbagi satu poin.

“Kami pulang dengan perasaan kecewa karena seharusnya kami bisa memperoleh kemenangan atas peluang-peluang yang kami dapatkan di babak kedua,” ungkap Simeone usai pertandingan, yang dilansir Marca.

“Gol dari Madrid itu membuat kami amat kecewa karena mereka tidak memiliki situasi yang berbahaya. Kemudian kami menderita untuk beberapa saat dan setelah itu, pemain pengganti kami bermain bagus untuk kami.”

Atletico harus segera melupakan hasil kurang oke ini dan secepatnya memulihkan diri untuk menyambut pertandingan penting lainnya di tengah pekan depan. Griezman dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan Leicester City dalam perempatfinal putaran pertama Liga Champions, Kamis (13 April 2017) dinihari WIB.

“Leicester City bisa menjadi lawan yang amat sulit dan kami akan harus bekerja keras melawan tim ini, yang dalam beberapa aspek, mereka sangat mirip dengan kami,” imbuh Simeone.