Advertisement
Liga Spanyol

Simeone Ogah Pusingkan Masa Depan Griezmann

Griezmann AtleticoManajer Atletico Madrid, Diego Simeone tidak mau peduli dengan rumor-rumor mengenai masa depan Antoine Griezmann. Menurut Simeone, yang paling penting Griezmann sekarang adalah pemain Atletico dan mengharapkan sang pemain tampil habis-habisan untuk tim.

Griezmann masih menjadi pemain Atletico Madrid yang paling subur pada musim ini. Penyerang tim nasional Prancis tersebut telah mengemas total 21 gol untuk Los Rojiblancos di seluruh ajang kompetitif musim ini.

Gol terbaru Griezmann tercipta ketika Atletico Madrid menggilas Celta Vigo 3 gol tanpa balas di Wanda Metropolitano, Minggu (11 Maret 2018). Dalam pertandingan tersebut, Griezmann menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Namun, Griezmann tak henti-hentinya dikabarkan akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut pindah ke Barcelona ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Mengenai kemungkinan kepergian Griezmann di musim panas mendatang, Simeone sendiri tidak ingin menduga-duga. Manajer asal Argentina tersebut saat ini hanya ingin menikmati performa gemilang dari pemain andalannya itu.

“Saya harus berbicara tentang kenyataan. Hari ini Antoine Griezmann adalah pemain kami dan dia bermain sangat luar biasa. Hubungannya dengan seluruh suporter kami juga terjalin dengan sangat baik,” jelas Diego Simeone dikutip Soccerway.

“Antoine Griezmann mencetak sebuah gol bagus, mengkreasikan gol kedua, dan bekerja untuk tim dan mengantarkan tim dengan kemenangan. Itu adalah kenyataan saat ini. Yang akan terjadi besok saya tidak tahu,” kata Simeone.

Atletico Madrid saat ini masih belum beranjak dari peringkat kedua di klasemen sementara La Liga dengan perolehan 64 poin. Los Rojiblancos tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.