Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Silva Tuntut PSG Beri Jawaban Cepat?

Thiago Silva berada dalam situasi yang membingungkan, hal ini bisa dilihat ketika diri nya tak kunjung mendapat kepastian dari pihak Paris Saint Germain perihal kontrak nya yang segera berakhir di penghujung musim 2016/17.

Silva Tuntut PSG Beri Jawaban Cepat?

Silva, 32 tahun mengakui merasa tidak tenang dengan situasi yang terjadi. Bahka diri nya sedikit terganggu ketika bermain. Silva kemudian mendesak manajemen Les Parisien untuk segera membahas rencana perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat.

Dengan kata lain, tuntutan Silva akan terpenuhi atau tidak semua tergantung dari kesepakatan yang ada. Namun banyak yang menilai besaran gaji yang melekat ke Silva telah menjadi pertimbangan berat PSG untuk memperpanjang masa bakti bek berpaspor Brasil tersebut.

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan apa pun dan tidak ada pembicaraan perihal kontrak. Kontrak saya akan berakhir musim ini, jadi saya berharap manajemen PSG segera membahasnya,” ungkap Silva kepada media Prancis.

“Pemain mana pun akan bersikap baik dan tenang ketika semua kepastian masa depan nya sudah terpenuhi. Saya sendiri bahagia di Paris dan masih senang bermain untuk PSG,”

“Saya sangat berharap bisa memperpanjang kontrak di klub ini, tapi mari kita lihat bagaimana ini berjalan. Meski demikian, mereka sudah membuang waktu terlalu lama dan hal ini sedikit mengganggu pikiran saya ketika saya berada di atas lapangan.” kata penutup dengan nada tegas dari Silva.

Jika kesepakatan tidak terjadi, maka Silva tidak perlu khawatir. Pasalnya beberapa klub Serie A siap menampung, diantaranya ada nama duo Milan, Napoli, AS Roma dan juga Lazio yang disebutkan tertarik untuk menampung Silva dengan target dua musim ke depan.