Berita Sepak BolaPiala Dunia

Siaga 1, Neymar Alami Cedera Ringan di Sesi Latihan Brasil

Siaga 1, Neymar Alami Cedera Ringan di Sesi Latihan Brasil

Siaga 1, Neymar Alami Cedera Ringan di Sesi Latihan Brasil

Pemain termahal dunia, Neymar, memang sudah terlihat di sesi latihan Timnas Brasil dalam persiapan Piala Dunia 2018 tanggal 14 Juni mendatang. Namun apa yang terjadi baru saja sempat memberikan kekhawatiran yang mendalam kepada para pendukung tim Samba tersebut.

Berdasarkan informasi yang ada, Neymar mengalami gangguan pada bagian kaki kanan. Disebut lebih dalam bahwa pemain Paris Siant Germain tersebut mengalami keseleo dan nyaris membuat dirinya gagal tampil perdana di Rusia 2018.

Sejauh ini, Neymar sedang berusaha keras mengembalikan bentuk performa terbaiknya usai mengalami cedera serius di sepanjang tiga bulan terakhir. Kini disampaikan langsung oleh staff kepelatih Brasil menyebut bahwa kondisi Neymar kian membaik.

Neymar diprediksi bisa tampil di laga perdana Brasil Vs Swiss di Piala Dunia. Namun, dia nyaris saja kembali cedera setelah mengalami keseleo di kakinya yang sedang dalam masa pemulihan. Insiden tersebut pun tidak membahayakan kondisi Neymar, yang langsung kembali menjalani latihan.

Sempat menyampaikan ke publik bahwa Neymar belum sepenuhnya bugar. Dalam pengakuannya, Neymar masih merasa takut untuk melakukan pergerakan dan fenetrasi menusuk ke pertahanan lawan secara cepat mendalam.

Neymar Engkel Piala Dunia

“Secara fisik saya baik-baik saja. Kaki saya telah membaik. Saya masih merasa beberapa hal yang tidak membuat nyaman, tapi itu bukan masalah. Masih takut untuk bergerak adalah hal yang normal. Mari bersantai sejenak, masih ada banyak waktu hingga pembukaan Piala Dunia dan saya akan 100 persen fit,” demikian ungkapan Neymar disela-sela persiapan Timnas Brasil.