Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Shinji Okazaki Masuk Target Beli AC Milan

AC Milan nampak serius dalam memperkuat ke dalam skuat nya jelang bursa transfer musim dingin tahun depan. Kabar terbaru datang dari ranah Inggris, dimana I Rossoneri tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Leicester City, Shinji Okazaki.

Shinji Okazaki Masuk Target Beli AC Milan

Diklaim pihak Milan sudah mempersiapkan segala nya untuk bisa mendaratkan sang gelandang ke San Siro. Penawaran jumlah besar pun akan mereka berikan agar Leicester mau melepas Okazaki, mengingat Milan saat ini sedang berada dalam kekuatan finansial yang besar usai investor asal Tiongkok telah resmi mengakuisisi sebagaian besar saham milik Milan.

Milan sendiri mengopsikan Okazaki sebagai pengganti bagi Keisuke Honda yang merupakan rekan senegaranya yang akan segera mengakhiri masa bakti nya di Milan. Adapun pihak Milan menilai Okazaki adalah sosok gelandang pekerja keras dan hal ini sangat bagus untuk perkembangan Milan.

Terlepas dari itu semua, pihak Milan harus mempersiapkan dana yang tidak sedikit untuk bisa melepas klausul Okazaki yang masih terikat kontrak dengan The Foxes sampai Juni 2019 dan bisa dipastikan bahwa klubnya tidak akan melepasnya tanpa perlawanan berarti dari Milan.

Claudio Ranieri selaku dari pelatih Leicester City terlihat tidak akan melepas Okazaki yang dianggap nya sebagai pemain yang memiliki sikap kerja diatas rata-rata pemain lain. Lantas pihak Milan masih percaya jika mereka akan mampu menggoda sang gelandang di bursa transfer bulan Januari 2017 mendatang.

Sampai sejauh ini, Okazaki muncul sebagai wajah baru Leicester City dengan berhasil mempersembahkan sejarah baru untuk tim nya dengan menjuarai pertama kali nya Premier League Inggris. Kini Okazaki merupakan idola baru bagi publik Leicester dan sekarang ini dia baru mengemas tiga gol dari sepuluh penampilannya untuk Leicester di semua kompetisi.