Berita Sepak BolaLiga Inggris

Shaw Bakal Pertahankan Tempatnya Semaksimal Mungkin

Luke Shaw mendapat kritik tajam yang keluar dari perkataan Jose Mourinho. Shaw berhasrat untuk berusaha semaksimal mungkin supaya bisa mendapat kepercayaan dari sang manajer tersebut.

Sorotan tengah menyorot ke Shaw usai pemain bek Manchester United tersebut diberi kritik tajam dari Mourinho. Shaw dianggap tidak memperlihatkan komitmen untuk tetap pertahankan tempatnya.

Ketika diturunkan saat berhadapan dengan Everton di tengah pekan ini, Shaw pun masih belum memperlihatkan performa yang bikin Mourinho puas. Pemain bek yang berumur 21 tahun tersebut dikatakan Mourinho baru akan bermain apik usai diberi pengarahan.

Shaw akui dirinya tidak mau kalau sampai terbuang dari MU. Oleh sebab itulah, ia bakal berusaha dengan keras untuk raih lagi kepercayaan dari Mourinho.

“Terkadang saya lebih merendah, namun tentunya dengan semua hal yang tengah terjadi, tak mudah untuk saya untuk terima itu sebab, jauh dari lubuk hati saya, hal tersebut bukanlah saya yang sebenarnya,” ucap Shaw.

“Seperti yang sudah Jose katakan, ia berharap saksikan saya berusaha dan saya bakal berusaha hingga semaksimal mungkin sebab saya berharap ada di tempat ini untuk klub ini. Saya berharap tampil untuk manajer dan saya berharap menolong tim ini kembali laga pada tempat yang semestinya.”

“Saya berusaha dengan amat keras sekarang, terutama saat ini, lebih dari sebelumnya. Saya lewati tahap di mana semuanya seperti tak sesuai dengan apa yan saya harapkan, namun saya amat inginkan hal ini dan saya berharap bisa perlihatkan pada semua orang kalau mereka tidak benar,” ujarnya tegaskan.

Cedera dan soal kesehatan membuat performa dari Shaw jadi terbatas pada musim ini. Di Premier League, bekas pemain Southampton tersebut baru bermain 9 kali.