Advertisement
Gosip

Setelah Instagram, Ronaldo Juga Raup Penghasilan Terbanyak di Twitter

Setelah Instagram, Ronaldo Juga Raup Penghasilan Terbanyak di Twitter

Goldewa.com-Data menerangkan bahwa pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah galat satu sosok dengan penghasilan terbanyak di media umum Instagram hingga tahun 2019 kemudian. Dan sekarang, dia pula menjadi atlet dengan penghasilan terbanyak pada Twitter.

Pamor Ronaldo menjadi pesepakbola dunia memang telah hampir tak sanggup dilawan. Forbes, dalam artikelnya yang dirilis tahun 2019 lalu, berkata bahwa Ronaldo menghasilkan pundi-pundi uang senilai 47,8 juta dollar per tahun hanya menurut Instagram saja.

Rivalnya, Lionel Messi, berada pada peringkat 2 dan tertinggal jauh menurut Ronaldo menggunakan penghasilan 23,tiga juta dollar. Bahkan selebritis terkenal, Kendal Jenner, hanya mampu mendapatkan uang senilai 15,9 juta dollar.

Penghasilan itu tiba menjadi imbas berdasarkan donasi Ronaldo bagi setiap tim yang ia bela. Pamornya terus meningkat setiap tahunna & sampai kini , ia telah mempunyai 204 juta pengikut di media sosial Instagram.

Atlet dengan Penghasilan Terbesar pada Twitter

Pamornya tersebut tidak hanya mendatangkan keuntungan menurut Instagram, namun pula Twitter. Baru-baru ini, Goal International menobatkan pria berkebangsaan Portugal tersebut menjadi atlet dengan penghasilan terbanyak pada Twitter.

Satu tweet berbayar menurut Ronaldo, yg memiliki pengikut sebanyak 82,7 juta pengguna, membentuk uang sejumlah 868 ribu dollar. Angka tersebut melebihi legenda Barcelona, Andres Iniesta, yg hanya menerima 590 ribu dollar saja.

Bahkan Ronaldo masih jauh lebih membentuk ketimbang striker PSG, Neymar, yang sekarang memegang rekor pemain termahal di dunia. Sebagai berita, pria dari Brasil itu hanya sanggup meraup laba senilai 478 ribu dollar berdasarkan satu tweet berbayar.

Di peringkat empat masih ada pebasket terkenal NBA, LeBron James. Pria berumur 35 tahun itu meraup penghasilan sebesar 470 ribu dollar per unggahan berbayar di Twitter. Angka ini pula membuatnya jadi atlet berpenghasilan terbanyak di Amerika Serikat.

Masih Eksis Walau Menua

Ronaldo bisa sebagai seperti kini berkat performanya yg terus terjaga setiap tahunnya. Bahkan saat usianya telah menua, Ronaldo tetap sanggup bersaing menggunakan pemain-pemain yg lebih belia baik pada pentas Eropa maupun Italia.

Perlu diketahui bahwa pria berumur 35 tahun tadi sudah mengantongi 24 gol dari 29 penampilannya di aneka macam ajang beserta Juventus. 12 gol di antaranya dia catatkan pada delapan pertandingan terakhirnya.

Belum usang ini jua, ia menarik perhatian dengan gol sundulan yg beliau sarangkan ke gawang Sampdoria. Saat itu, Ronaldo coba menyambut umpan silang menurut rekan setimnya dengan melakukan lompatan menggunakan tinggi kurang lebih 2 meter.