Setelah Bruno Fernandes, MU Masih Kejar Beberapa Pemain Ini

goldewa.com – Manchester United masih sibuk setelah menyelesaikan transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Jurnalis dari harian sepakbola Inggris, Kaveh Solhekol, menyebut The Red Devils masih terkait dengan tujuh pemain lain.

Setelah proses negosiasi yang cukup panjang, Manchester United resmi mendapatkan Bruno Fernandes pada Kamis (29 Januari 2020). Pemain asal Portugal tersebut sudah berada di Manchester dan segera melakukan tes medis.

Manchester United mendapatkan jasa Bruno Fernandes usai sepakat 55 juta euro ke Sporting Lisbon. Harga tersebut bisa melonjak hingga 80 juta euro jika sang pemain memenuhi klausul tertentu terkait prestasi di Old Trafford.

Sebelum mencapai kata sepakat, Manchester United sempat dibuat khawatir dengan manuver Barcelona yang juga mengejar Bruno Fernandes. Namun, sejak awal niat pemain berusia 25 tahun itu adalah bergabung ke Manchester United.

MU Masih Aktif di Bursa Transfer Pemain
Kaveh Solhekol memastikan urusan Manchester United di bursa transfer pemain belum berakhir. The Red Devils saat ini sedang berupaya mengamankan jasa dua pemain muda. Salah satunya kiper Nathan Bishop dari Southend, usianya 20 tahun.

“Manchester United juga coba mengejar Jude Bellingham [16 tahun] dari Birmingham City. Dia adalah salah satu prospek muda paling bersinar Inggris dan United sedang berusaha melakukan kesepakatan sekitar 25 juta pounds. Dia akan dipinjamkan ke Birmingham City selama 18 bulan,” kata Kaveh Solhekol salam harian sepakbola Indonesia.

Manchester United juga masih berupaya untuk mendapatkan penyerang baru di bursa transfer. Menurut Kaveh Solhekol, ada empat pemain yang sempat dan sampai sekarang masih dihubung-hubungkan dengan The Red Devils.