Serie A Musim 2019/20 Terancam Dihentikan!

Pandemi Virus Corona,Klub Serie A Ramai-ramai Pangkas Gaji Pemain

Goldewa.com-Serie A Musim 2019/20 Terancam Dihentikan

Goldewa.com-Serie A Musim 2019/20 Terancam Dihentikan!-Wabah virus Corona yang terus menjadi-jadi di Italia membuat Serie A harus dipending untuk sesaat. Serta, ada peluang salah satunya liga paling besar di Eropa itu harus berhenti bertambah cepat.

Penebaran virus yang dikenal juga dengan nama Covid-19 itu belum berhenti di Italia, malah makin menyebar ke mana-mana. Dikutip dari World Mtr., sekarang telah ada hampir 100 ribu masalah dengan kematian sampai 10 ribu jiwa.

Pemerintah ditempat melarang terdapatnya kerumuman ditengah-tengah publik buat menghalangi penebaran virus. Akhirnya, Serie A yang tetap mengundang atensi warga Italia juga harus dipending untuk sesaat.

Sebetulnya faksi pelaksana telah mencanangkan pilihan mengadakan laga tanpa ada pemirsa. Tetapi ketetapan itu dinilai karena membahayakan pemain yang terjebak serta dapat membuat virus makin menjalar.

Serie A Terancam Di stop

Faksi pelaksana telah mengatakan jika persaingan akan kembali diteruskan pada awal bulan April ini. Tetapi sampai saat ini belumlah ada kelihatan pertanda jika persaingan dapat diadakan .

Kepala Asosiasi Pemain sepak bola Italia (AIC), Damiano Tommasi, lihat terdapatnya intimidasi besar dalam kondisi ini. Intimidasi itu ialah Serie A musim 2019/20 harus di stop lebih awal.

” Akan ada komponen penambahan di atas meja esok, bila dibanding dengan minggu awalnya, sebab sesudah pengucapan dari menteri Spadafora, ada kecemasan jika musim akan usai di sini, ” katanya ke ANSA.

” Oleh karena itu, penting untuk mengganjal persoalan untuk mengakhir musim dari pemikiran olahraga dan yang kontraktual ; secara singkat, dengan cara resmi, ” lanjut bekas pemain AS Roma itu.

Masalah Pemotongan Upah Pemain

Klub-klub telah ambil sikap mengantisipasi supaya rotasi uangnya terus berjalan. Juventus, contohnya, telah sampai persetujuan dengan beberapa pemain untuk kepentingan pemotongan upah.

Tommasi yakini jika langkah yang sama akan dilaksanakan oleh team lain dalam tempo dekat. Hingga langkah yang Juventus kerjakan, di matanya, tidak berasa mengagetkan.

” Masalah pemotongan upah, kami lihat, bila sangat mungkin, jadi jalan keluar yang umum. Juve bergerak ke depan, tetapi apa yang mereka kerjakan tidak membuat kami kaget, ” imbuhnya.

” Kami ketahui masalah itu serta merasakan tidak merasakan dilangkahi. Antara hal-hall yang lain, Chiellini ialah penasihat kami. Bila tidak ada permasalahan di antara club serta pemain, kami tak perlu mengintervensi, ” ujarnya.