Advertisement
Berita Sepak Bola

Sergio Ramos Sebut Fans Madrid Tidak Pantas Desak Cristiano Ronaldo Pergi

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos belum lama ini menyatakan jika para pendukung setia EL Real sangat tidak pantas bila mendesak pemain sekelas Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos Sebut Fans Madrid Tidak Pantas Desak Cristiano Ronaldo Pergi

Desakan itu bermula ketika Real Madrid mengalami masa sulit di musim ini, alhasil mereka tertinggal jauh dari perburuan gelar La Liga. Dimana Los Blancos terpaut 12 angka dari pemimpin puncak klasemen sementara sekaligus sang rival abadinya, Barcelona. Apalagi dengan datangnya pelatih baru, Zinedine Zidane yang menggantikan Rafael Benitez jelas ini membuat ribuan pendukung Madrid merasa tidak yakin apa yang akan dilakukan oleh pihak klub.

Dalam keterangannya, beberapa dari bagian pendukung EL Real yang baik-baik saja dan lebih banyak yang menyuarakan bentuk kekecewaannya kepada sejumlah pemain yang ada diskuat Madrid musim ini. Salah satunya adalah pemain mega bintang milik mereka, Cristiano Ronaldo.

Usai berita ini tersebar luas, Ramos langsung tidak tinggal diam dan melakukan sebuah pembelaan kepada kapten timnas Portugal tersebut. Dengan menyebutkan bahwa pendukung Madrid tidak pantas mendesak Ronaldo untuk pergi dan menganggap bentuk protes itu tidak masuk diakal. Karena mereka tidak berpikir pemain mana yang ingin dikeluarkan, Cristiano Ronaldo dengan level pemain bersejarah yang ada di dunia saat ini sangat tidak pantas dikecewakan oleh mereka.

“Fans harus banyak-banyak berpikir, apa yang mereka lakukan,” kata pembuka Ramos usai pertadingan kontra AS Roma dini hari tadi.

“Semua masukan yang keluar dari mereka, jelas saya hormati. Ini semua karena bentuk rasa cinta mereka yang begitu dalam kepada klub. Akan tetapi jika sesuatu terjadi dengan tidak baik, mereka jelas harus memberikan dukungannya kepada kami agar semua yang ada disini kembali bersemangat. Bukan cuman mereka yang menginginkan Madrid untuk terus berjaya, kami disini juga sedang berusaha keras untuk mewujudkan itu semua,”

“Menurut saya pribadi, itu adalah tindakan yang tidak pantas. Dengan mendesak pemain sekelas Cristiano Ronaldo untuk pergi dari sini. Dengan kembali mengingat apa yang sudah dia lakukan untuk klub dan itu jela sangat bersejarah tanpa bisa dilupakan.” tutup Sergo Ramos dalam jumpa pers.