Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Sergi Yakin Barca Akan Salip Madrid

Sergi Roberto mengaku sangat antusias dalam mengejar ketertinggalan Barcelona dengan Real Madrid, dalam pengakuan nya sang pemain yakin tim nya akan segera menggeser rival abadi nya tersebut di puncak klasemen.

Sergi Yakin Barca Akan Salip Madrid

Meski Barcelona sudah tertinggal enam poin dari Los Blancos, namun Roberto masih tetap yakin Barcelona akan membalikan keadaan seiring berjalan nya waktu. Adapun Barcelona sendiri baru saja mengalami kekecewaan besar usai ditahan imbang Madrid dalam drama EL Clasico jilid 1 musim 2016/17.

Sebenarnya Barcelona mampu unggul lebih dulu lewat gol Luiz Suarez dan gol tersebut mampu bertahan hingga menit akhir. Dalam hitungan menit pertandingan pun akan segera berakhir dan pendukung tim tuan rumah siap menyambut kemenangan Barcelona. Namun sosok Sergio Ramos muncul sebagai perusak kegembiraan mereka, lewat sepak pojok yang dilepaskan Luka Modric, pemain kelahiran Spanyol tersebut mampu menyambar dengan kepala nya dan hasil pertandingan harus ditutup dengan skor imbang 1-1.

“Jelas kalian tidak bisa bersantai-santai ketika melawan Madrid, mereka bisa mencetak gol di menit=menit akhir. Sergio Ramos adalah pemain yang berbahaya di udara, meski juga ada beberapa pemain berbahaya lainnya. Hasil itu sulit diterima karena mereka cuma mencetak gol di menit akhir. Kami merasa layak mendapat tiga poin, namun pada akhir nya semua tidak berjalan sesuai harapan,” ucap Roberto kepada media.

Dalam hitungan angka, memang jelas Barcelona tertinggal cukup jauh. Namun dalam pandangan serta keyakinan dalam diri Roberto menyebut lambat hari Madrid akan terpeleset dan Barcelona akan menyalip mereka dengan cepat.

“Kami harusnya bisa memangkas jarak dengan Real Madrid di El Clasico itu. Akan tetapi saya pikir, raihan poin kami tidak terlalu jauh dengan Madrid. Jika kami selalu memberikan 100 persen kemampuan, kami akan memangkas jarak itu dan membalikan keadaan.” tutupnya.