Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Sepp Blatter Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

Meski sudah tidak menjabat lagi sebagai orang nomor satu FIFA, namun Sepp Blatter tidak mau ketinggalan dengan gosip-gosip seputar sepakbola dunia. Terbukti, Blatter baru saja memberikan pandangan nya terkait dengan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sepp Blatter Pilih Messi Ketimbang Ronaldo

Dalam kesempatan wawancara nya dengan media asal Argentina bernama La Nacion, Blatter diminta untuk menyebutkan satu nama yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo soal prestasi, sikap dan kemampuan mengolah bola diatas lapangan hijau.

Blatter pun menjawab nya dengan nada tegas yang berisi jika dia memilih Lionel Messi dengan anggapan bintang Real Madrid itu tidak pantas masuk dalam persaingan Messi dalam hal apa pun. Menurut Blatter, Messi memiliki karakter yang kuat sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa dan sikap dia diatas maupun diluar lapangan sudah mencerminkan pesepakbola yang hebat.

“Kemampuan Ronaldo sangat berbeda jauh dengan apa yang dimiliki oleh Lionel Messi. Tentu saja, Messi lebih baik. Dia adalah anak yang sempurna. Saya senang ketika melakukan obrolan ringan dengan dia, dia merupakan contoh yang baik untuk penggemar nya dan tidak terkecuali sangat baik sebagai inspirasi pesepakbola usia muda,”

Blatter juga sempat menyinggung apa yang terjadi dan dikatakan Messi dalam momen bersejarah sang pemain sukses membawa Argentina manapaki laga final Piala Dunia 2014. Namun pada akhir nya, si Allien julukan dari Messi harus rela melihat tim nya kalah dari Jerman.

“Messi terus melakukan hal untuk meyakinkan diri nya sendiri, dia mengatakan diri nya adalah yang terbaik, akan tetapi dia bukan pemain yang bisa menjadi sang juara.” tutupnya.

Sementara itu, baik Messi atau pun Ronaldo saat ini sedang membela negara nya masing-masing dalam pargelaran Copa America Centanario 2016 bersama Argetina dan Ronaldo bersama dengan Portugal dalam ajang Euro 2016.