Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Sepakbola Kembali Berduka, Kecelakaan Mobil Tewaskan Dua Pemain Slovenia

Kabar duka kembali datang bagi dunia sepakbola, dimana dua pemain klub besar Slovenia, NK Maribor dinyatakan tewas dalam kecelakaan mobil di jalan bebas hambatan.

Sepakbola Kembali Berduka, Kecelakaan Mobil Tewaskan Dua Pemain Slovenia

Diketahui data korban semua nya ada empat orang dan mereka semua adalah pemain sepakbola profesional yang berposisi sebagai bek kiri, Damjan Marjanovic serta bomber Serbia, Zoran Baljak. Menurut keterangan dari pihak berwajib, korban mengendarai kendaraan nya dengan kecepatan tinggi dan hal ini bisa dilihat dari kondisi mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan parah dari semua bagian.

Satu orang lagi adalah penjaga gawang Ljubomira Moravca yang berada dalam kondisi kritis. Sementara bek Ziga Lipuscek selamat dengan luka ringan. Dari kesemua korban diatas, diketahui mereka masih berusia sangat muda dan merupakan pemain masa depan dari negara mereka.

Kecelakaan Maut

Selaku dari pihak klub, Maribor menyebut tewasnya dua pemain muda mereka telah membawa rasa sakit yang begitu mendalam dan mengaku sangat berduka serta tidak menyangka hal itu bisa terjadi. Hal ini bisa kita lihat dari pernyataan resmi mereka dalam laman Maribor.

“Kami sangat berduka dan tidak ada yang bisa mengembalikan ini semua. Kami juga tidak lupa mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Dua pemain muda kami ini sudah melakukan tugas nya dengan baik disini dan kami sangat kehilangan mereka.” pernyataan resmi Maribor.

Maribor sendiri akan menjalani leg kedua play-off Liga Europa kontra wakil Skotlandia, Aberdeen pada minggu ini. Di laga pertama, mereka bermain sama kuat dan kedua tim berbagi angka 1-1 pada akhir pekan kemarin. Kini Maribor berpeluang lebih besar untuk mengamankan satu tiket menuju turnamen kasta kedua Eropa, mengingat Maribor bermain di publik nya sendiri.