Advertisement
Berita Sepak Bola

Semen Padang Kedatangan Mekan Nasyrov

Pargelaran Indonesia Soccer Championship A 2016 tinggal hitungan hari saja, beberapa persiapan tengah dilakukan oleh tim peserta turnamen tersebut. Termasuk dari klub Semen Padang yang saat ini masih sibuk dalam mempersiapkan skuat pemain nya, terbukti klub itu masih membuka peluang untuk pemain manapun yang ingin melakukan tes kemampuan layak atau tidak nya bergabung bersama Semen Padang.

Semen Padang Kedatangan Mekan Nasyrov

Terbaru Semen Padang kedatang pemain dari Turkmenistan, dia adalah Mekan Nasyrov merupakan mantan pemain dari Barito Putera dan Persija Jakarta itu diketahui sudah melakukan beberapa uji coba seleksi di Semen Padang. Sementara itu, keterangan dari pihak Semen Padang menjelaskan jika mereka tengah bersiap memburu pemain asing asal benua Asia.

“Dia (Mekan Nasyrov) tiba di sini pada rabu kemarin dan pagi ini sudah melakukan latihan bersama tim. Sepanjang latihan kita akan melihat dulu perkembangan sang pemain, apa cocok dengan kita atau tidak?,” ungkapan dari Nil sebagai pelatih tim Semen Padang.

“Jika kita lihat dari skill, dia cukup baik. Namun kita belum tahu kondisi tubuhnya secara total. Untuk itu kami ingin fokus dulu pada kondisi fisiknya,”

Nil juga menambahkan jika Mekan merupakan pemain asing asal benua Asia yang paling banyak ditawarkan oleh agen pemain.

“Kami akan melakukan beberapa uji coba terhadap Mekan karena dia merupakan sosok pemain serba bisa. Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau biasa dia bermain untuk fullback sayap. Ini kita bisa lihat ketikan Mekan bermain untuk Barito. Yang terpenting sekarang ini kita lihat dulu kondisi dia secara keseluruhan.” tutup Nil.

Diketahui jika Semen Padang akan menjadi Mekan sebagai pemain pelapis, perihal peraturan dari turnamen ISC A 2016 dengan memberlakukan tiga pemain asing saja yang boleh diturunkan dalam satu laga. Adapun pargelaran ISC A 2016 akan digelar pada 29 April mendatang dan 18 klub besar indonesia siap mengarungi kerasnya kompetisi jangka panjang garapan Kemenpora tersebut.