Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Sembuh Dari Cedera Engkel, Kane Sudah Mulai Berlatih

Kabar gembira baru saja datang dari sosok pemain berbakat asal Inggris, Harry Kane yang terlihat sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan nya di camp latihan Tottenham Hotspur pada hari selasa kemarin usai diumumkan sembuh dari cedera engkel.

Sembuh Dari Cedera Engkel, Kane Sudah Mulai Berlatih

Telah menjadi luka yang cukup dalam kepada pendukung Hotspur usai absen nya Kane dalam beberapa pekan terakhir usai timnya menang tipis 1-0 melawan Sunderland dan kepastian ini sekaligus membuat kubu Hotspur semakin percaya diri jelang laga melawan Arsenal di akhir pekan ini.

Kepastian ini juga telah diumumkan oleh Kane sendiri melalui akun Twitter milik pribadi nya dan di dalam postingan nya itu, Kane merasa sangat senang dan sudah tidak sabar lagi untuk kembali pentas di atas lapangan hijau.

“Senang tidak terbanyangkan ketika saya bisa kembali ke dalam tim!. Saya akan kembali bekerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik dan pengembalian kondisi tubuh menjadi awal target saya agar bisa bermain melawan Arsenal pekan ini.” tulis Kane di akun Twitter.

Mauricio Pochettino selaku dari pelatih pun sempat mengatakan bahwa Kane kemungkinan besar akan turun untuk derby panas nanti atau malah lebih cepat dari perkiraan yang sebelumnya di tentukan oleh tim dokter klub.

“Harry masih dalam proses penyembuhan dan itu tidak memungkinkan dia untuk kembali,” tutur Pochettino beberapa waktu lalu. “Sulit untuk memastikan, namun kita akan lihat perkembangan nya. Perubahan nya sangat luar bisa, memungkinkan untuk dia kembali dalam laga panas melawan Arsenal atau mungkin baru bisa kembali melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions.” tambah sang pelatih.

Sampai sejauh ini, Kane baru mencatatkan enam kali bermain di semua kompetisi dengan dia sudah mengemas dua gol dan satu assist. Penampilan nya sendiri sempat dipertanyakan di awal musim kemarin, pasalnya pemain depan timnas Inggris ini terlihat kesulitas untuk menbobol gawang lawan dan hal itu berbanding jauh dari apa yang sudah dia hasilkan di awal musim lalu.