Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Selain Paulita Milla, Ini Lima Anak Pelatih Bola Tercantik di Dunia

Sejak Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia, nama Paulita Milla menjadi pembicaraan untuk pecinta sepakbola tanah air. Tidak hanya berwajah cantik, Paulita juga memiliki karir yang hebat. Dia merupakan jurnalis di Spanyol. Namun, rupanya kecantikan wanita seksi ini dapat disandingkan dengan beberapa anak gadis pelatih lain di dunia.

Selain Paulita Milla, berikut lima anak pelatih bola tercantik yang selalu setia menemani dan mendukung karir ayahnya sebagai pelatih sepakbola dunia.

  1. Valentina Allegri

Massimiliano Allegri terkenal sebagai pelatih yang keras dan sukses di lapangan bersama Juventus, tim yang kini dia asuh. Nyatanya, Allegri memiliki sumber semangat sejati yakni dari putri cantiknya, Valentina Allegri.

Saat ini, Valentina merupakan selebgram yang memiliki 157 ribu pengikut di Instagram. Selain selalu mendukung ayahnya dengan menyaksikan laga secara langsung, Valentina juga ternyata berbakat sebagai atlet basket.

  1. Dalma Maradona

Diego Maradona memang tak begitu sukses sebagai pelatih, namun karirnya sebagai pemain terbaik menjadikannya legenda dunia. Dia juga mempunyai anak gadis bernama Dalma. Walau tidak begitu akrab, Dalma sepertinya mengikuti kepopuleran sang ayah dengan menjadi aktris dan penyanyi. berkarier sejak umur 9 tahun, Dalma saat ini populer dengan puluhan judul film.

  1. Matilde Mourinho

Anak pelatih bola tercantik lainnya adalah Matilde Mourinho. Dia merupakan anak dari pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho. Gadis muda 18 tahun ini juga populer di kalangan pemain muda dunia. Dia juga pernah tampil di berbagai media setelah tampil menawan di acara GQ Awards.

  1. Estelle Bergkamp

Dennis Bergkamp merupakan salah satu legenda Belanda. Kini, dirinya menjadi asisten pelatih di Ajax Amsterdam. Bergkamp mempunyai anak gadis bernama Estelle. Tak seperti yang lain, Estelle lebih memilih sibuk dengan sekolahnya.

  1. Lauren Dalglish

Salah satu pelatih sepakbola dunia, Kenny Dalglish tidak hanya populer karena karirnya sebagai pemain dan pelatih di Britania Raya sama-sama mengesankan. Dia juga memiliki empat buah hati yang beranjak dewasa, salah satunya Lauren Dalglish yang menjadi salah satu anak pelatih bola tercantik.