Advertisement
Gosip

Sekutu Cristiano Ronaldo Tepis Kabar Kepindahan Kliennya Ke PSG

Dalam beberapa pekan terakhir ini, media Spanyol bahkan Eropa sibuk mencari kebenaran terkait kepindahan pemain mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain musim panas mendatang. Seiringnya waktu, pihak dari bintang timnas Portugal itu memberikan pernyataan jika kabar tersebut tidaklah benar.

Sekutu Cristiano Ronaldo Tepis Kabar Kepindahan Kliennya Ke PSG

Meski sang pemain diberitakan telah mengadakan pembicaraan langsung kepada para petinggi PSG, ungkapan ini terjadi ketika Ronaldo melakukan penerbangan ke Paris untuk melakukan pertemuan dengan presiden klub PSG, Nasser AL-Khelaifi. Namun tetap saja, sekutu dari agensi resmi Cristiano Ronaldo yang dimiliki oleh Jorge Mendes dengan tegas dan lantang membantah semua kabar itu.

“Cristiano Ronaldo dengan Paris Saint Germain bukanlah alur cerita yang benar. Semua ini menjadi hal yang tidak pantas dibicarakan karena tidak ada kebenaran didalamnya,” ungkap Gestifute selaku dari juru bicara agensi pemain.

Sedangkan untuk berita yang menjelaskan Ronaldo melakukan penerbangan ke Paris itu sebenarnya hanya untuk melakukan bisnis dan tidak ada hubungan nya dengan klub yang ada disana, walaupun AL-Khelaifi sedang berada di kota tersebut.

Penjelasan ini sekaligus menegaskan apa yang sudah dikatakan oleh Jorge Mendes beberapa waktu lalu, dimana dengan tegas agen Ronaldo serta Jose Mourinho itu membantah kabar pertemuan dengan bos PSG yang sedang ramai dibahas oleh media-media dunia.

Ronaldo sendiri sudah masuk dalam pembicaraan hangat sejak awal musim lalu, dimana sang pemain sempat dikait-kaitkan akan pergi dari Santiago Bernabeu musim panas mendatang dan bersiap melakukan negoisasi dengan PSG ataupun balik kampung ke Manchester United.

Sampai sejauh ini belum ada pernyataan langsung dari pihak PSG ataupun Real Madrid sendiri terkait dengan isu ini dan tercatat Ronaldo sudah berseragam EL Real pada musim 2009 lalu, dimana kapten timnas Portugal ini sudah mengumpulkan satu gelar La Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions.