Advertisement
Gosip Piala Eropa

Seekor Kecoak Sukses Menjadi Peramal Pertandingan Euro 2016

Euro 2016 telah resmi di gelar dan beberapa pertandingan sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang ada. Di lain sisi, turnamen empat tahunan tersebut juga telah menghadirkan cerita menarik dari dalam serta luar lapangan. Tidak terkecuali dari sisi hasil pertandingan, untuk itu segala macam cara telah hadir agar bisa memprediksikan negara mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Seekor Kecoak Sukses Menjadi Peramal Pertandingan Euro 2016

Kali ini hadir cerita yang sedikit unik, dimana seorang pelukis asal Rusia Nikolai Makarov memiliki ide untuk membuat semacam ramalan pertandingan Euro 2016 dengan wadah seekor Kecoak. Terbukti, Makarov melakukan suatu perlombaan Balapan Kecoak di Studionya yang berada di Berlin, Jerman.

Salah satu balapan pun sudah dia perlihatkan, dimana dua ekor kecoak yang dipasangi bendera Prancis dan Rumania melakukan balapan menggiring bola. Lebih lanjut, kemenangan ditentukan dengan siapa yang lebih dulu memasukkan bola ke gawang yang sudah disediakan di depan lintasan akhir.

Kecoak Euro 2016

Pada balapan itu, Kocoak yang ditempeli bendera Prancis lebih dulu memasukkan bola yang akhir nya keluar sebagai kampiun. Hasil nya pun terbilang tepat, dimana tim tuan rumah Euro itu berhasil menang tipis 2-1 atas Rumania di laga pembuka Euro di stadio de France.

Adapun ramalan-ramalan lain terjadi di dalam trek Makarov, disana pelukis terkenal asal Jerman ini juga sempat meramalkan pertandingan antara Jermain vs Ukraina dan ramalan yang terjadi pun sama.

Kocoak versi Makarov berhasil menebak hasil pertandingan akhir, dimana Kocoak berbendera Jerman berhasil sampai lebih dulu ke area gawang dan hasil nya pun kembali tepat. Dimana armada Joachim Loew berhasil memetik kemenangan 2-0 atas lawan nya dini hari tadi.

Sementara negara Makarov, Russia berhasil menahan imbang 1-1 Inggris pada laga perdana Grup B Euro 2016.