Advertisement
Liga Italia

Sebut Maurizio Sarri Juventus Bisa Lewati AC Milan Tanpa Kesulitan

Sebut Maurizio Sarri Juventus Bisa Lewati AC Milan Tanpa Kesulitan

Goldewa.com-Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berkata bahwa anak asuhnya tidak akan kesulitan buat melangkahi AC Milan dalam ajang Coppa Italia. Kendati dirinya sadar bahwa klub dengan julukan Rossoneri itu akan menaruh perlawanan yang berat.

Juventus sejatinya dijadwalkan akan bertemu menggunakan AC Milan pada laga leg kedua babak semi-final pada Kamis (lima/3/2020) dini hari nanti. Tetapi baru-baru ini diumumkan bila laga tadi mengalami penundaan karena wabah virus Corona.

Situasinya saat ini sendiri cukup berimbang. Pada leg pertama yang digelar pada San Siro, kedua tim hanya bisa membuat skor imbang 1-1.

Tetapi apabila diperhatikan lebih baik lagi, Juventus punya kans yang lebih besar buat lolos ke babak final. Sebab Bianconeri mengantongi gol lawatan & hanya membutuhkan hasil 0-0 buat melewati hadangan Milan.

Mampu Mencapai Final

Laga Juventus vs Milan telah niscaya ditunda. Namun sebelum keputusan itu tercipta, Juventus telah menggelar konferensi pers yg dihadiri sang Maurizio Sarri.

Pada waktu itu, Sarri mengatakan kalau timnya tidak akan menemui kesulitan buat melewati hadangan Milan. Kendati eks nahkoda Chelsea tadi memahami persis bahwa Rossoneri takkan merelakan Juventus lolos begitu saja.

“Kami tidak tertarik dengan siapa yg Milan punya atau nir. Apabila kami melangkah keluar dan membuktikan nilai kami, kami tidak akan memiliki kasus buat mencapai Final,” ujar Sarri misalnya yang dikutip dari Football Italia.

“Anda sanggup lihat bahwa mereka merupakan skuat yang solid dan siap untuk mengorbankan diri untuk kepentingan kolektif. Milan bukanlah tim yg mudah buat dihadapi,” lanjutnya.

Pelajaran Berharga berdasarkan Lyon

Wabah virus Corona nir hanya menunda laga Juventus kontra Milan, melainkan juga partai pekan ke-27 Serie A yang harusnya digelar belum lama ini. Dengan demikian, lawan terakhir Juventus saat ini merupakan Olympique Lyon pada ajang Liga Champions.

Perlu diketahui bahwa Juventus menelan kekalahan pada laga tadi menggunakan skor 0-1, & Bianconeri sedang berupaya buat balik ke jalur kemenangan. Sarri sendiri sudah memahami persis apa yg membuat timnya kalah di laga tadi.

“Babak pertama kami bermain menggunakan buruk, babak kedua jadi lebih baik, tapi pertandingan dievaluasi menurut output & kami gagal membarui situasi positif sebagai gol,” tambahnya.

“Kami mendiskusikan soal pentingnya menggerakkan bola secara cepat danharus terus serius kepada aspek ini, karena pemain yakin bahwa kami wajib membenahi hal itu,” ucapnya.