Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Jerman

Sandro Wagner Tak Permasalahkan Menjadi Pelapis Kedua Di Bayern Munich

Sandro Wagner, Franck Ribery, Bayern munich, Bayer Leverkusen
Sandro Wagner Franck Ribery

Striker terbaru Bayern Munich yaitu Sandro Wagner, tidak mempermasalahkan keberadaannya di klub barunya dimana Ia hanya memainkan peranan sebagai lapis kedua. Pasalnya sebelum ia direkrut, memang sudah diberitahu terlebih dulu bahwa Ia diperuntukkan sebagai pengganti stirker utama klub yaitu Robert Lewandowski, atau yang lainnya jika absen. Meskipun demikian, Ia memiliki kesempatan untuk rutin dimainkan namun setelah menghangatkan bangku cadangan menjelang menit babak kedua berakhir.

Contohnya saja pada saat timnya menghadapi Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu dimana Bayern akhirnya unggul dengan skor 3-1. Pemain berusia 30 tahun itu hanya bermain 12 menit menggantikan Franck Ribery, namun di mengakuti sama sekali tidak menyesalkan keputusannya untuk kembali ke klub masa kecilnya di Alianz Arena dan melupakan sepak bola tim reguler pertama seperti yang diberikan oleh klub sebelumnya Hoffenheim .

“Saya tidak keberatan,” Wagner mengatakan tentang perannya yang sedikit. “Saya mencoba untuk membantu tim setelah dibawa kembali, menempatkan posisi diri sendiri, menguasai bola dan mengejarnya, saya berhasil melakukan hal itu, saya akan menyukai sebuah gol, tapi tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Saya melakukan semua yang saya harapkan dari saya. “.

Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan, “Ketika saya bermain saya selalu ingin memberikan semua dan mendapatkan tempat saya di tim. Saya ingin pergi ke Piala Dunia di Rusia musim panas ini, jadi sangat penting bahwa saya tampil untuk Bayern. Saya hanya ingin memiliki yang bagus kedua setengah musim, sama seperti pemain lain.”.

Wagner memulai karirnya bersama Bayern, namun saat itu ia ingin mendapatkan menit bermain lebih, diamana ia hanya mencicipi Bundesliga bersama tim utama sebanyak empat kali. Ia pun pindah menuju MSV Duisburg, Werder Bremen, Kaiserslautern, Herta Berlin, Darmstadt dan terakhir di  Hoffernheim sebelum akhirnya Ia kembali lagi menuju Bayern.

Penampilannya memang baru memukau saat ia bermain di Darmstadt dimana ia mencetak 14 gol dalam 32 penampilannya, semntara saat di Hoffenhim, Ia mencetak 15 gol dari 42 pertandingan yang melibatkannya. Dan inilah yang membuatnya baru dilibatkan di timnas Jerman pada tahun 2017 kemarin, dimana ia mencetak lima gol dari tujuh pertandingan Internasionalnya.