Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Sakho Diambang Batas Penjualan Liverpool

Jurgen Klopp sebagai penanggung jawab dalam perkembangan Liverpool di musim 2016/17, tentunya tidak ingin mengecewakan publik mereka sendiri. Lantas beberapa perubahan sudah dia lakukan dalam hal mendatangkan sejumlah pemain top dan tidak lupa Klopp membuang beberapa pemain untuk memberikan warna baru dalam skuat Liverpool.

Sakho Diambang Batas Penjualan Liverpool

Yang terbaru saat ini, sang pelatih mengakui sudah punya rencana bagi sosok bek andalan The Reds, Mamadou Sakho. Dimana rencana Klopp adalah meminjamkan sang pemain ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Status Sakho mulai dipertanyakan usai sang pemain melakukan tindakan buruk selama libur pra musim kemarin. Disebutkan dia melakukan tindakan indispliner selama berada di tur pra musim Liverpool di Amerika Serikat sehingga dia harus dipulangkan lebih dahulu ke Inggris. Terlebih lagi Sakho sempat terlibat dalam kasus dopping di akhir musim 2015/16.

Lantas hal ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi Klopp yang menginginkan semua pemain nya fokus dalam menjalani musim baru nanti. Terlebih lagi Klopp sudah menunjukkan kemanjuan yang baik dalam debut nya di Liverpool dan di musim ini sang pelatih berniat untuk membawa Liverpool berada di empat besar klasemen akhir Premier League Inggris.

Adapun isu yang berkembang saat ini adalah kubu Liverpool tengah mempertimbangkan untuk melepas Sakho sebagai pemain pinjaman dalam waktu dekat ini. Hal ini akan dilakukan oleh Liverpool atas dasar opsi sang pemain bisa menyembuhkan proses cedera nya diklub lain tanpa harus menggangung persiapan Liverpool di kompitisi baru.

Di lain sisi, Klopp memiliki target untuk menjadikan dua pemain baru nya macam Ragnar Klavan dan Joel Matip sebagai pemain andalan baru Liverpool dipentas Liga Primer Inggris. Dengan demikian, Sakho diberi kesempatan untuk membuktikan diri di klub lain sebelum menjadi starter kembali untuk The Reds.