Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Sagna Ingin City Terus Pertahankan Performa

Bacary Sagna merasa terkejut dengan perubahan yang ditunjukan Manchester City ketika menghantam Arsenal 2-1 dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin di Etihad Stadium.

Dalam pertandingan yang digelar musim panas ini, baik Manchester City dan Arsenal sama-sama mengeluarkan semua kemampuan nya demi mendapat poin sempurna sebagai bentuk penekanan yang akan diberikan kepada Chelsea di peringkat pertama klasemen.

Bertindak sebagai tuan rumah, City sempat dikejutkan dengan gol cepat Theo Walcott di awal babak pertama dan memasuki babak pertama awal, tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan cepat diawal-awal menit babak kedua. Hasilnya pun cukup memuaskan dengan gol penyama yang dihasilkan oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling keluar sebagai penyelamat dengan melesakan gol dari sudut sempit.

Kemenangan itu pun berhasil menggeser posisi Arsenal di peringkat tiga klasemen sementara Premier League, meski masih tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, The Blues Chelsea.

“Kami bertahan dengan baik, tidak hanya dilini depan yang baik, namun kami harus melakukan semua itu menjadi lebih baik ketika transisi dilakukan. Ini semakin terlihat baik dan perubahan jelas berada dalam kubu Manchester City,” ungkap Sagna kepada reporter.

“Kami harus tetap bersama dalam keadaan sulit sekalipun, namun kami harus memikirkan bersama bagaimana keluar dari zona itu dan bertindak cepat. Dan itu lah yang kami dapat di babak kedua, kami berhasil keluar dengan baik secara bersama,”

Tantangan berat akan kembali dihadapi anak asuh Pep Guardiola dalam lawatan nya ke markas Hull City, KCOM Stadium akhir pekan nanti. Kemenangan akan menjadi modal bagus City dalam memberikan tekanan besar kepada Chelsea yang sampai sekarang ini masih bertahan di posisi puncak klasemen.