Advertisement
Liga Champions

Saat Lionel Messi Bermain Buruk Di Lapangan

Lionel Messi mendapat banyak cemoohan setelah kegagalan yang telak bagi Barcelona dengan skor 0-4 dari Paris Saint-Germain. Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa Messi sudah memperlihatkan bahwa dirinya juga hanyalah manusa biasa.

Lionel Messi merupakan pemain yang awalnya menjadi pemain yang ditakuti oleh Paris Saint-Germain dalam putaran awal di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Winger dari PSG, yakni Lucas Moura, hingga mengatakan tidak ada cara untuk melawan Messi. Hanya dengan membatasi Messi, maka PSG dapat menang di Liga Champions ini.

Ternyata, PSG berhasil menjadikan bintang sepakbola dunia ini kesulitan ketika laga Barcelona yang dilaksanakan di Parc des Princes, pada Rabu (15/2/2017) dinihari WIB kemarin. PSG sukses menang atas Blaugrana dengan skor akhir 0-4.

Di laga tersebut, Messi terlihat kesulitan bergerak. Terlihat dirinya tidak memberikan peranan yang sangat penting selama laga berlangsung. Terlihat, dia hanya melakukan satu sepakan, itupun tidak serangan yang mengenai gawang PSG.

Messi juga tidak melakukan sentuhan bola pada kotak penalti lawan. Itu merupakan kali pertama dia tidak melakukan aksinya di Liga Champions musim ini. Di sisi lain, Rio Ferdinand yang merupakan komentator laga itu memberikan kritikan padanya.

” Reaksinya begitu buruk. Dia terlihat tak bermain selama laga ini. Messi begitu kesulitan dan tak dapat bermain dengan benar. Akan tetapi, bintang sepakbola dunia tetaplah seorang manusia biasa. Terkadang akan kewalahan dan tak memiliki ide untuk berguna di lapangan, ” kata Ferdinand.

Sama dengan Rio, Steven Gerrard juga memberikan pendapatnya bahwa Lionel Messi sudah bermain dengan sangat buruk bagi Barcelona. Hal ini pastinya mempengaruhi rekan dan timnya, karena selama ini kinerja mereka tak lepas dari aksi Messi.

” Dia tak memperlihatkan usaha apapun di laga tersebut. Dia bahkan tak banyak reaksi selama laga Liga Champions ini, ” ucap Gerrard.