Ryan Bertrand Tambah Daftar Pemain Cedera Timnas Inggris

Kabar kurang baik datang kembali kedalam skuat Timnas Inggris yang saat ini sedang mempersiapkan para pemainnya untuk menjalani dua laga uji coba Internasional minggu ini, kabar kurang baik itu datang dari pemain milik Southampton Ryan Bertrand. Dimana pemain bertahan itu dikabarkan absen dalam sesi latihan Inggris yang digelar kemarin.

Ryan Bertrand Tambah Daftar Pemain Cedera Timnas Inggris

Lebih lanjut menjelaskan bahwa tim dokter timnas Inggris sudah memutuskan jika Bertrand akan menjalani perawatan kembali ke London akibat cedera yang diterimanya ketika melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Namun sampai saat ini pihak Inggris belum memberikan pernyataannya terkait kembalinya sang pemain ke dalam skuat Roy Hodgson. Dengan harapan besar Bertrand sudah bisa kembali memperkuat Three Lions dalam menghadapi Jerman minggu ini. Namun jika tidak, Bertrand akan menambah daftar cedera pemain Inggris yang bakal absen di laga uji coba tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, jika nama-nama pemain andalan Inggris macam Danny Welbeck, Raheem Sterling dan Joe Hart sudah dipastikan absen karena cedera yang mereka alami. Sebagai penggantinya, Roy Hogson sudah memanggil nama pemain Inggris lain untuk mengisi kekosongan mereka bertiga didalam skuat.

Sementara itu, agenda Inggris minggu ini akan menjalani dua laga persahaban Internasional kontra Jerman di Berlin pada 26 Maret mendatang dan selang empat hari kemudian, James Milner dan kawan-kawan akan melakukan partai kandang kontra Belanda di Wembley Stadium. Jeda Internasional ini sangat dimanfaatkan oleh sebagian peserta Piala Euro 2016 Prancis untuk mengukur seberapa kuat kemampuan para pemainnya dan sebagai langkah lain adalah untuk bahan seleksi dari pemain negara itu sendiri, dimana pemain dari klub manakah yang akan pantas terbang ke Paris bulan Juni hingga Juli mendatang.