Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Rooney Beberkan Proyek Masa Depannya?

Legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney belum lama ini membeberkan jika diri nya lagi sibuk dalam proses belajar untuk menjadi seorang pelatih profesional.Rooney yang belum lama ini berhasil memecahkan rekor gol Manchester United usai memasukan satu gol ke gawang Stoke City akhir pekan kemarin.

Dengan berani mengatakan jika diri nya ingin mencoba mencicipi bagaimana cara nya menjadi seorang manajer sepakbola, sebagaimana pemain-pemain senior nya memilih jalan tersebut sebagai obat kerinduan untuk terus berada dalam atmosfir lapangan hijau.

Meski mendapat respek atas hasil rekor gol nya di Setan Merah, lantas nama Rooney tidak lepas dari pemberitaan yang menyebutkan jika diri nya akan menerima tawaran bermain di Tiongkok. Sejatinya Rooney akan mendapat gaji terbesar dunia sebesar 60 juta pounds per tahun jika bersedia hengkang dari Old Trafford.

Usut punya usut, Rooney diklaim sudah memiliki beberapa rencana andai dia sudah gantung sepatu dari sepakbola sebagai pemain. Dalam hal ini, Rooney berkata: “Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya ingin menjadi manajer. Saya masih harus menyelesaikan kursus saya, yang mana sedang saya lakukan untuk saat ini,”

“Saya pikir akan sangat disayangkan ketika saya mengerti sepakbola tidak saya jabarkan kepada pemain lain. Saya rasa ini bagus untuk kemajuan karir saya di dunia sepakbola,” tutupnya.

Manchester United sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi Hull City dalam babak perdelapan final Piala Liga dan Rooney dipercaya akan turun sebagai starter di pertandingan tersebut usai sebelumnya sang pemain selalu tampi sebagai pemain pelapis dari skuat Jose Mourinho.