Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ronaldo Tidak Berminat Ukuti Jejak Karir Zidane Sebagai Pelatih

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo berani mengatakan jika diri nya tidak memiliki ketertarikan dalam menjadi pelatih. Termasuk meneruskan jejak langkah dari rekan satu tim nya di Real Marid, Zinedine Zidane dengan menjadi pelatih profesional untuk menambah ilmu nya.

Ronaldo Tidak Berminat Ukuti Jejak Karir Zidane Sebagai Pelatih

Dalam kesempatannya, Ronaldo mengakui jika diri nys sudah bosan dengan segala aktifitas dari pemain profersional dulu dan kini diri nya mengaku senang dengan pekerjaan yang sekarang dengan menjadi duta Real Madrid.

Zidane sendiri sukses di musim perdana nya ketika mengantarkan Real Madrid meraih gelar ke-11 nya dalam Liga Champions usai menganlahkan Atletico Madrid di partai final.

“Sepakbola telah menjadi bagian hidup saya, namun saya merasa lelah ketika segala aktifitas itu adalah rutinitas yang amat membuat anda tertekan. Saya sudah 20 tahun menjadi profesional,” ungkap Ronaldo kepada media.

“Kini saya melihat Zidane sebagai pelatih, saya pikir dia tidak punya cukup waktu untuk melakukan hal apa pun. Dia dituntut untuk bekerja lebih keras lagi, hal ini berbeda ketika dia masih menjadi seorang pemain. Saya tidak berpikir ingin kembali ke rutinitas itu. Saya bisa memberikan apa yang belum pesepakbola miliki dengan berbagai pengalaman yang saya punya sekarang.” tutup nya.

Ronaldo sendiri pernah mencatat sebagai pemain Inter Milan dan Real Madrid. Dalam kedua tim itu, Ronaldo sudah meraih segala nya mulai dari pemain terbaik dunia hingga gelar-gelar bergengsi Eropa bahkan dunia untuk klub dan negara nya.