Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip Liga Prancis Liga Spanyol

Ronaldo Siap Untuk Bergabung Dengan Paris Saint-Germain

Media France Football belum lama ini mengungkapkan bahwa Superstar Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo sudah siap untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, hanya saja itu terjadi pada tahun 2012 lalu.

Cristiano Ronaldo menuju PSG
Cristiano Ronaldo menuju PSG

Memang pemain internasional Portugal saat ini telah dikaitkan erat dengan kepindahannya menuju Parc des Princes, namun kabar terbaru mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bisa pindah ke Paris sekitar enam tahun lalu.

Itu adalah tiga tahun saat ia direkrut oleh raksasa Liga Spanyol setelah diboyong dari Manchester United, dengan tebusan sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar 94 juta euro, dimana transaksi saat itu memecahkan rekor pemain termahal di dunia. Namun sang pemain merasa kurang dihargai oleh presiden klub yaitu Florentino Perez dan mengancam akan meninggalkan klub jika tuntutannya tidak terpenuhi.

France Football kini telah mendapat pesan pesan singkat bahwa orang Portugaltersebut seharusnya dikirim ke salah satu teman dekatnya yang bertuliskan, “Saya ingin pergi ke Paris. Di sana, mereka benar-benar akan mencintaiku, “pesan teksnya terbaca. “Prancis akan sangat senang karena saya bermain di kejuaraan mereka sehingga media akan berkampanye demi keinginan saya atas Ballon d’Or.”.

Namun pergerakan ke Paris tidak pernah terwujud saat Ronaldo dan Perez mampu memilah-milah perbedaan mereka, dan hal tersebut pun berakhir dengan sang bintang tetap di Santiago Bernabeu.

Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo

Entah apa jadinya seandainya jika Ronaldo telah berhasil pindah menuju Prancis. Pasalnya hingga saat ini saat bersama Madrid, Ia telah meraih dua gelar juara La Liga, dua gelar juara Cipa del Rey, dan tiga gelar juara Liga Champions. Belum lagi dua gelar Supercopa de Espana, dua gelar UEFA Super Cup dan tiga FIFA Club World Cup.

Yang menariknya dari 14 piala yang telah digondolnya hanya dua yang ia hasilkan sebelum tahun 2012. Tentu keputusan Madrid untuk tetap menggunakan jasanya cukup tepat. Meskipun demikian seandainya ia pindah ke Prancis, belum tentu juga ia akan mendapatkan hasil yang sama karena akan bersaing dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic yang juga tajam saat itu.

Namun pemain depan Real Madrid yang sudah siap untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, pada tahun 2012 lalu, memiliki keinginan untuk mewujudkannya dimusim panas mendatang dengan Neymar menuju ke arah yang berlawanan. Mungkin saja.