Advertisement
Berita Sepak Bola Bola Dunia

Ronaldo Puji Cetak Angka Salah

Ronaldo Puji Cetak Angka Salah

Cristiano Ronaldo memuji cetak angka yang diciptakan oleh Mohamed Salah. Ronaldo pun memujinya dengan mengatakan kalau Salah layak memenangkan gol terbaik dan ia pun tidak merasa kecewa karena tidak memenangkan titel Pemain Terbaik FIFA.

Penghargaan Puskas dalam seremoni yang digelar awal pekan ini diberikan kepada Salah yang membobol gawang Everton dengan indah. Ia berhasil menyaingi gol salto yang diciptakan Ronaldo yang telah meraih penghargaan gol terbaik UEFA.

Salah yang menangkan anugrah tersebut tentunya banyak yang membicarakan soal kelayakannya. Angka yang diciptakan Ronaldo ataupun Gareth Bale dinilai lebih baik.

“Angka yang sudah diciptakan oleh Salah adalan cetak angka yang sangat indah, Salah memang pantas untuk menangkan penghargaan Puskas, ” ujar Ronaldo.

“Jujur saja, angka yang aku ciptakan adalah yang terbaik, jangan menipu diri sendiri, ” imbunya ketika fans di Instagram menanyakan hal tersebut sembari bercanda.

Tidak hanya itu, Ronaldo pun tidak memenangkan nominasi Pemain Terbaik Dunia FIFA yang dimenangkan oleh pemain gelandang Kroasia, Luka Modric yang juga bekas teman satu timnya di Real Madrid. Luka berperan besar untuk mengantarkan Madrid menangkan Liga Champions ketiga mereka secara berturut-turut dan membawa negaranya sampai ke babak final Piala Dunia untuk kali pertama.

Dalam acara tersebut pun Ronaldo sendiri absen. Keputusan tersebut membuat mantan pelatih top, Fabio Capello memberinya kritik.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang trofi Luka Modric,”

“Banyak hadiah sudah saya terima sebelumnya. Saya bermain bukannya untuk hadiah, tapi untuk menang. Selama 15 tahun saya sudah berada pada tingkat yang lebih tinggi dan saya merasa puas dengan apa yang sudah saya raih sampai saat ini.” kata pemain terbaik dunia lima kali tersebut