Liga Spanyol

Ronaldo Pasti Akan Pulang Ke Real Madrid

ronaldo-Juventus

ronaldo-JuventusCristiano Ronaldo suatu saat nanti akan pulang ke Real Madrid. Hal tersebut dilontarkan oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez, yang memberi izin bagi kapten tim nasional Portugal itu pergi ke Juventus musim panas ini.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid setelah sembilan tahun meraih banyak kesuksesan di Spanyol, memenangkan empat trofi Liga Champions, termasuk tiga kemenangan terakhir mereka raih secara beruntun.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan senilai 88,8 juta poundsteling (setara dengan 1,73 triliun rupiah) dan mulai rajin mencetak sejumlah gol untuk klub raksasa Turin.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak empat tahun di Allianz Arena, di mana ia akan berusia 37 tahun saat kontraknya berakhir, setelah sebelumnya dia juga habiskan masa enam tahun di Manchester United.

Tapi Perez yakin jika topskorer sepanjang masa Real Madrid tersebut akan suatu hari nanti akan kembali ke ibukota Spanyol. “Cristiano selalu beradi di hati seluruh penggemar Madrid,” jelas Florentino Perez kepada El Chiringuito di acara The Best FIFA Football Awards.

“Jika saya melihatnya hari ini, saya akan memeluknya. Dia adalah penerus sejati dari Alfredo Di Stefano. Suatu hari nanti Cristiano akan kembali ke Real Madrid,” tandas pria berusia berusia 71 tahun tersebut.

Setelah meninggalkan Real Madrid di bulan Juli silam, Ronaldo berterima kasih kepada seluruh penggemar Los Blancos untuk sembilan tahun yang dihabiskannya di klub raksasa La Liga tersebut.