Berita Sepak BolaBola Dunia

Ronaldo Merespon Tuduhan Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo memberi respon atas tuduhan yang yang mengatakan dirinya telah melakukan pemerkosaan, ia pun menegaskan kalau hal tersebut tidak benar. Ia tidak mau berbicara terlalu banyak tentang masalah ini dan menantikan investigasi lebih lanjut.

Berita yang mengatakan kalau Ronaldo melakukan pemerkosaan dikatakan oleh seorang wanita bernama Kathryn Mayorga. Ia mengaku kalau dirinya bertemu dengan Ronaldo di sebuah kelab malam yang berada di Las Vegas pada tahun 2009 silam dan saat itulah terjadi pemerkosaan terhadap dirinya.

Model yang berasal dari Amerika Serikat tersebut malah telah memohon kembali atas tuntutan yang ia ajukan kepada pengadilan Amerika Serikat. Mayorga sebenarnya pernah membuat laporan ke polisi di tahun 2009 silam, tetapi ia mengatakan bahwa Ronaldo memberikan uang sebesar 287 ribu pound sterling sebagai penawaran untuk jalan damai.

Sebelumnya Ronaldo tidak membenarkan atas tuduhan yang diberikan pada dirinya tersebut lewat Instagram Live. Ia tegaskan kembali apa yang sudah ia katakan sebelumnya lewat akun Twitter pribadinya.

Kathryn Mayorga

“Saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Perkosaan merupakan sebuah kejahatan yang hina, karena hal tersebut bertentangan dengan semua hal yang saya percaya,” kata Ronaldo di akunnya, @Cristiano.

“Seberapa besar harapan yang saya miliki untuk membuat nama saya bersih, saya tidak akan memberi suapan kepada para media tontonan yang diciptakan oleh banyak orang yang ingin mempromosikan dirinya dengan memanfaatkan diri saya.”

“Sebab itulah saya akan tenang menantikan hasil dari investigasi apapun hasilnya,” ucap dia.