Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Italia

Ronaldo Mendarat di Turin

Ronaldo Mendarat di Turin

Ronaldo Mendarat di Turin

Pada hari Minggu (15/7/2018) waktu setempat Cristiano Ronaldo sudah sampai di kota Turin untuk segera mengakhiri proses transfer dirinya bersama Turin.

Lewat akun twitter resmi Juventus langsung diumumkan kehadiran Ronaldo bersama pasangannya Georgina Rodriguez, mendarat dengan menggunakan jet pribadi di Caselle Airport, Turin.

Saat Juventus mengunggah video mendaratnya Ronaldo di bandaram, Ronaldo pun ikut membawa ibunya, Maria Dolores dan juga anaknya yang paling tua, Cristiano Ronaldo Jr.

Kehadiran Ronaldo di Turin tidak terlalu banyak jurnalis atau fans yang datang menyambut kehadirannya. Hal ini dikarenakan ketika dirinya sampai di bandara bertepatan dengan berlangsungnya laga final antara Prancis melawan Kroasia di Piala Dunia 2018. Ketika datang, ia lekas berjalan menuju mobil jemputannya tanpa adanya kerumunan orang yang menghambat langkahnya.

Ronaldo akan melangsungkan proses tes medis usai dirinya sampai di Turin. Kemudian secara resmi dirinya akan diperkenalkan di depan publik. Pada saat tersebut dipercaya kalau para pendukung Bianconeri bakal ikut hadir untuk berikan sambutan besar pada si pemain.

Pada hari Selasa kemarin kesepakatan antara Ronaldo dengan Juventus sudah terjalin, setelah Andrea Agnelli menyusul Ronaldo yang tengah menikmati liburan di Yunani. Transfer dengan nominal 100 juta euro dan 4 tahun masa kontrak sudah dipastikan oleh Bianconeri. Ronaldo akan diberi bayaran tiap tahunnya sebesar 30 juta euro.

Ronaldo jadi pemain keempat dan juga paling mahal yang didatangkan oleh Juventus di bursa transfer musim panas ini, sesudah direkrutnya Emre can, Mattia Perin, dan Joao Cancelo.