Berita Sepak BolaLiga ItaliaSerba Serbi

Ronaldo Memesan Rumah di Turin

Ronaldo Memesan Rumah di Turin

Ronaldo Memesan Rumah di Turin

Cristiano Ronaldo mulai sering terdengar beritanya kalau ia akan keluar dari Real Madrid menuju Juventus. Pemain bintang Portugal tersebut terdengar telah pesan sebuah rumah tampat tinggal yang berada di Turin.

Lewat beberapa pekan terakhir ini ada yang menyebarkan berita kalau Ronaldo dan sang kekasih yaitu Georgina Rodriguez, berkeinginan untuk membeli tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan mereka di Turin.

Kriteria rumah yang sama dengan La Finca de Pozuelo, Alarcon, Madrid adalah gaya yang dicari oleh sepasang kekasih tersebut, yaitu sebuah kawasan yang lekat dengan gaya elegan dan mewah. Dan mereka telah menemukan keinginan mereka tersebut di Turin walau masih perlu lakukan sedikit renovasi pada tempat tersebut.

Sebuah vila mewah yang berada di kawasan Strada San Vito Revigliasco merupakan tempat tinggal yang dipesan pemain bintang Real Madrid tersebut. Di Turin tempat tersebut merupakan sebuah kawasan yang paling elit, di mana Andrea Agnelli sang presiden Juventus pun berada di kawasan tersebut.

Berita lain pun mengatakan kalau tempat yang dibeli oleh Ronaldo tersebut memiliki luas sebesar 1.000 meter persegi, dengan 200 ruangan (delapan tempat tidur) yang tersebar di 3 lantai. Kolam renang, 2 pintu rahasia dan sebagainya menjadi fasilitas — yang fungsinya untuk bersembunyi dari paparazzi.

Untuk harga tempat tinggal yang sudah dibeli oleh Ronaldo tersebut masih belum ada berita yang mengabarkan. Tetapi kalau dilihat dari biaya yang dikeluarkan Fabio Cannavarro pada saat berada di tempat itu, dia mengeluarkan dana mencapai 600 ribu euro tiap tahun atau hampir sama dengan 10 miliar rupiah.

Sekarang ini, hanya tinggal menanti berita yang sebenarnya dari berita diatas. Sampai saat ini, isu yang berkembang mengatakan kalau Ronaldo bakal sampai di Turin pada hari Sabtu (7/7/2018).