Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ronaldo Ingin Andre Silva Di Madrid

Real Madrid masih terlihat santai dalam bursa transfer musim dingin 2017, tidak nampak pergerakan mereka dalam mengincar pemain di belahan Eropa bahkan dunia. Namun ada sedikit kabar menjelaskan jika bintang mereka macam Cristiano Ronaldo telah mengajukan pendangan keada Florentino Perez untuk bisa mendatangkan pemain berbakat FC Porto, Andre Silva.

Ronaldo melihat sosok Silva sangat cocok dengan gaya bermain Los Blancos dan dipastikan oleh sang bintang jika Silva akan memberikan warna baru dalam permainan EL Real yang digarap Zinedine Zidane.

Kemunculan berita ini didapat berdasarkan opsi dari Real Madrid yang ingin menambah amunisi di lini depan, dimana sebelumnya mereka sudah memasukan nama penyerang Juventus, Paulo Dybala sebagai target utama. Namun kepastian dari pihak pemilik sang pemain enggan untuk membukan negoisasi dengan Madrid.

Dengan demikian, EL Real diharuskan mencari opsi lain. Dan Ronaldo melihat Silva akan sangat cocok bila menjadi bagian dari Madrid. Adapun Ronaldo mengaku sebagai salah satu fans dari Dybala. Namun, bintang asal Portugal itu lebih merekomendasikan Silva, striker asal Argentina yang dianggapnya lebih baik dalam soal kualitas dan kepribadian.

Lebih dalam menyebutkan jika banderol Silva lebih murah, setengah harga dari Dybala yang dibanderol 110 juta euro oleh pihak Bianconeri. Jika melihat dari sisi Juventus, sudah dipastikan mereka tidak akan menjual Dybala karena merupakan pemain yang masih menjadi andalan Massimiliano Allegri dalam jangka waktu panjang.

Itu artinya Madrid disarankan mengikuti masukan dari Ronaldo sebagaimana sang bintang mengenal dekat sosok dari Silva yang sama-sama berasal dari Portugal.