Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ronaldo Bocorkan Rahasia Dibalik Kesuksesannya Di Musim 2015/16

Pemain termahal dunia tahun 2012, Cristiano Ronaldo merasa paling beruntung berada di benua Eropa. Pasalnya sang pemain baru saja mendapatkan gelar pemain terbaik Eropa 2015/16, lantas Ronaldo tidak melupakan jasa dari rekan-rekan setimnya di klub maupun di negara nya, Portugal.

Ronaldo Bocorkan Rahasia Dibalik Kesuksesannya Di Musim 2015/16

Dalam keterangannya, Ronaldo mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada rekan setim nya. Tanpa ada nya peran dari mereka, dia tidak mungkin mendapatkan apa yang ada sekarang ini. Seperti yang sudah ada, Ronaldo adalah salah satu pemain profesional terbaik dan tersukses di benua biru tersebut.

Gelar Liga Champions dan Euro 2016 musim lalu telah menjadi modal utama Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik kali ini. Catatan ini berbanding jauh dari pesaing-pesaing diri nya macam Garet Bale dan Antoine Griezmann.

“Ini adalah momen terindah bagi saya dan sebuah kehormatan tinggi yang saya dapatkan. Saya memang bekerja keras di musim kemarin, namun tanpa bantuan dari rekan-rekan tidak mungkin saya dapatkan penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih kepada mereka lewat dukungan dan penampilan yang sudah mereka berikan kepada tim dan juga negara,” ungkapan Ronaldo usai menerima gelar pemain terbaik Eropa.

Juara Euro 2016 menjadi yang paling sempurna bagi Ronaldo dalam menutup musim 2015/16 kemarin, bagi diri nya berhasil membawa Portugal untuk pertama kali nya mendapatkan gelar juara internasional merupakan yang istimewa dalam perjalanan karir sepakbola nya.

Meski Ronaldo sudah juara Liga Champions tiga kali. Akan tetapi mengantarkan Portugal meraih trofi besar untuk kali pertama terasa sangat istimewa dalam hidupnya.

“Mendapatkan Piala Euro menjadi hal yang besar dan ini sedikit berbeda. Saya sudah memenangkan Liga Champions tiga kali sekarang. Berhasil menjadi juara bersama Portugal rasanya seperti di ujung puncak karier saya. Namun saya masih berambisi untuk mengantarkan Portugal berjaya di pentas Piala Dunia 2018 Rusia,”

“Kita lihat bersama, apa yang akan bisa saya lakukan di pentas Piala Dunia nanti. Saya sangat yakin masih berada dalam kondisi bagus di pentas Piala Dunia Rusia mendatang. Akan menjadi hal yang menantang bagi saya dalam membela negara.” tutup Ronaldo.