Advertisement
Gosip Liga Spanyol

Ronaldo Akhirnya Mengakui Jika Georgina Hamil

Cristiano Ronaldo secara tegas menyampaikan pembenaran bahwa kekasihnya, Georgina Rodriguez tengah hamil empat bulan dan akan melahirkan anak keempat bagi Ronaldo serta yang pertama bagi sang kekasih.

Kisruh kebenaran Georgina tengah hamil telah memancing banyak pertanyaan, bahkan beberapa hari lalu perut wanita 22 tahun itu terlihat membesar ketika berlibur di Ibiza dan yang sangat disayangkan disini bahwa Ronaldo belum mau memberikan keterangan pasti terkait kabar tersebut.

Dan satu hari spesial, Ronaldo akhirnya angkat bicara dalam sesi wawancara dengan stasiun Tv bernama El Mundo. Ketika itu, bintang Real Madrid ini mendapat pertanyaan apakah dia senang akan mendapatkan anak keempatnya, Ronaldo menjawab, “Ya, sangat senang,”

Sebelumnya Ronaldo juga tengah diselimuti rasa bahagia ketika mendapatkan bahwa anak kembarnya akan segera mendarat ke Spanyol. Si kembar sendiri merupakan hasil dari ibu pengganti yang identitasnya dirahasiakan.

Dalam mengurus perlengkapan sang anak, Ronaldo mengaku sangat kerepotan ketika harus mengganti popok sang buah hati kembar berjenis laki-laki dan perempuan yang diberi nama Mateo dan Eva Maria tersebut.

“Cukup merepotkan, akan tetapi saya sangat senang dan saya akan terus mencoba,” jawab cepat Ronaldo ketika ditanya bagaimana caranya mengganti popok sang anak.

Privasi Ronaldo dalam urusan asmara tentunya tak bisa ditutup-tutupi. Ini terlihat ketika Ronaldo dan Georgina diketahui dekat sejak musim panas tahun lalu. Setelah sempat menyembunyikan hubungan mereka, perlahan akhirnya publik tahu dan Georgina menemani Ronaldo datang ke gala FIFA Football Awards Januari lalu.

Kini Ronaldo dan Georgina diketahui masih dalam masa libur panjang di laut Ibiza, Ronaldo sendiri memang tengah menikmati masa libur lebih panjang dari pemain lain di Madrid. Berbedanya jatah libur yang di dapat Ronaldo berdasarkan kesepakatan antara pihak Madrid dan Zinedine Zidane selaku pelatih tim utama.

Madrid melihat bahwa Ronaldo butuh mendapatkan jatah libur lebih banyak dari pemain lain karena dia sudah melewati musim panjang dengan Madrid dan juga Timnas Portugal dalam ajang Piala Konfederasi 2017 di Russia.