Bursa PemainLiga Inggris

Roma Tunggu Tawaran Pas Dari Chelsea Soal Transfer Emerson

Juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea disebut akan melakukan cara agar bisa mendapatkan servis Emerson Palmieri. Niat Chelsea ini sejatinya hanya sebatas peminjaman saja, namun tak menutup kemungkinan mereka akan merekrut sang pemain secara permanen.

Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro dengan opsi peminjaman satu musim ke depan. Namun tawaran ini nampak tidak direspon dengan baik oleh Roma yang diklaim meminta lebih besar kepada Chelsea soal pengajuan penawaran.

Berdasarkan kabar lebih dalam, pihak Chelsea sudah melakukan pendekatan lebih intim dengan berbicara kepada kedua belah pihak. Kini nama Emerson resmi mendapat ketertarikan dari Juventus, Liverpool dan Newcastle United.

Disisi transfer, uang sebesar 20 juta euro termasuk bonus terkait kinerja, sedangkan permintaan dari Giallorossi adalah 20 juta euro ditambah bonus 5 juta euro lainnya. Adapun niat Chelsea tetap pada nama Emerson dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli yang akan menjadi wajib setelah sejumlah penampilan.

Sebagai catatan penting untuk Chelsea adalah Roma meminta kepada mereka untuk memperbaiki berkas penawaran yang ada tanpa mengurangi jumlah uang yang sudah ditawarkan sebelumnya.

Sejauh ini, Chelsea baru saja mendatangkan satu gelandang muda berbakat Inggris. Dimana sosok Ross Barkley resmi mendarat ke London usai mengakhiri karir panjang di Everton. Resminya satu gelandang ini tak membuat Chelsea puas, kini mereka masih terus mencari sosok pemain baru demi melancarkan ambisi mereka dimusim ini.