Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Roma Tertarik Datangkan Fabregas

AS Roma menjadi salah satu klub Italia yang bersiap mengajukan penawaran kepada Chelsea dengan nilai tambah penukaran antara Antonio Rudiger atau Radja Nainggolan, sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan servis Cesc Fabregas secara permanen ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Klub teratas Serie A Italia itu bersiap untuk menjadikan Fabregas sebagai pemain incaran utama serta memberikan opsi diantara dua pemain nya agar bisa mendapatkan jasa pemain Spanyol itu secara permanen. Dalam, hal ini banyak yang berspekulasi bahwa gaji Fabregas aka menjadi kendala besar Chelsea dan Roma.

Meski demikian, The Blues sempat dikaitkan dengan Rudiger dan Nainggolan. Namun hal ini masih akan menjadi proses pembelajaran dari kedua tim, terlebih titik berat mungkin berada di sisi The Blues. Pasalnya Antonio Conte sempat menegaskan jika Fabregas adalah pemain yang bisa diandalkan pada saat tim nya membutuhkan.

Adapun di awal musim ini, pemain yang dibeli The Blues dengan banderol 28 juta pounds dari Barcelona di 2014 lalu, baru dua kali turun sebagai starter di Premier League, usai kesulitan bersaing dengan Nemanja Matic dan N’Golo Kante di lini tengah.

Jaminan yang diberikan kepada Fabregas dari Conte diklaim tidak sepenuhnya diterima oleh pihak sang pemain, lantas bermunculan kabar bahwa sang pemain akan segera meninggalkan Stamford Bridge andai ada klub di luar Inggris yang benar-benar siap menebus klausul pelepasan kontraknya.

Fabregas sendiri belum lama ini menjadi sosok penting dalam kemenangan Chelsea atas Manchester City di Etihad Stadium dua pekan kemarin. Dimana armada tim London itu berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor telak 1-3 dan kemenangan itu dihasilan dalam kreasi umpan-umpan akurat yang diberikan Fabregas kepada pemain depan Chelsea.