Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Roma Telah Menolak Penawaran Chelsea

AS Roma akui memang ada penawaran dari Chelsea untuk Edin Dzeko. Namun, penawaran itu tidak cukup menarik sampai Roma juga menolaknya.

Dzeko jadi salah satu nama yang beritanya masuk dalam daftar pemain penyerang buruan Chelsea. Tidak hanya melirik Dzeko, The Blues pun inginkan pemain bek kiri Roma, Emerson Palmieri.

Di tengah hangatnya perbincangan tentang kelangsungan karier mereka, Dzeko dan Emerson masuk dalam Roma untuk pertandingan menghadapi Sampdoria pada hari Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Dzeko bermain menjadi starter, sementara Emerson menjadi pemain cadangan.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, memberi kabar kalau timnya raih penawaran dari Chelsea. Ia menilai kalau penawaran itu tidak cukup untuk mengantarkan Dzeko ke Stamford Bridge.

“Roma, sama dengan klub yang lainnya di setiap bagian dunia, dengarkan banyak penawaran yang datang untuk para pemain mereka. Bukan hanya untuk Edin, namun tiap pemain di skuat,” ucap Monchi.

“Kami bersiap dengarkan penawaran dan lalu kami putuskan. Saat ini Dzeko di tempat ini dan sisanya tidak krusial, yang berarti penawaran yang hadir tak menarik. Saya tidak tahu sepakatan pribadi apa yang tawarkan pada si pemain sebab saya bukan agennya. Saya bicara tentang Roma sebut sebuah penawaran hadir, kami menyaksikannya dan selanjutnya memilihnya,” sambung dia.

“Seorang direktur olahraga perlu mikirkan sisi ekonomis dan keolahragaan, hal tersebutlah funanya peran ini. Saya merupakan seorang direktur, saya perlu pikirkan keduanya. Jika tidak, besok saya bakal merekrut Leo Messi,” imbuh Monchi.