Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Roma Sebut Tak Ada yang Inginkan Alisson

Direktur Olahraga AS Roma yaitu Monchi katakan kalau status transfer penjaga gawang Alisson Becker. Walau dirumorkan bakal keluar, ternyata tidak ada penawaran yang hadir untuk Alisson.

Alisson diberitakan jadi pemain yang didekati oleh Liverpool pada bursa transfer bulan Januari. The Reds miliki niat untuk mencari penjaga gawang anyar menyusul penampilan angin-anginan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Namun Monchi mengatakan tak ada penawaran yang hadir untuk Alisson. Dia juga tak ingin berbicara soal peluang transfer penjaga gawang yang berasal dari Brasil tersebut untuk musim panas yang akan datang.

“Apakah ada penawaran datang untuk Alisson? Tidak,” kata Monchi.

“Amat cepat berbicara soal jendela transfer berikutnya, sangat tak berguna untuk bicarakannya pada hari ini, tanggal 1 Februari, soal siapa yang bakal tetap bertahan atau pergi,” sambung Monchi.

Alisson direkrut Roma pada musim panas 2016. Usai lewati musim pertama sebagai pemanis di bangku cadangan, penjaga gawang yang berumur 25 tahun tersebut sekarang ini menjadi pilar utama di bawah mistar. Musim ini, dia telah bermain sebanyak 28 kali dan 12 kali ciptakan clean sheet.